Rekomendasi Game Android Offline

Daftar Isi

    LancangKuning.com - Game memang merupakan salah satu cara untuk membuat kita kembali rilex setelah melakukan kesibukan sehari hari yang tiada habisnya. Bagi sebagian orang, ada yang menjadikan game sebagai ladang bisnis, ataupun olahraga seperti e-sprot yang akhir-akhir ini sedang banyak dilakukan di Indonesia.

    Di Indonesia sendiri, kebanyakan masyarakatnya lebih sering memainkan game di smartphone dengan platform android. Karena selain lebih sering dibawa, android merupakan jenis smartphone yang paling sering digunakan oleh masyarakat Indonesia. Untuk jenis game sendiri biasanya masyarakat Indonesia lebih cenderung ke game online karena selain membuat para pemain bisa bermain bersama sama dengan teman-temannya, beberapa game online android juga sudah ada yang masuk kedalam kategori e-sport.

    Walau game online merupakan kategori game yang sangat diminati tentu saja ada kalanya orang juga bermain game offline, mungkin karena bosan ataupun mungkin sedang tiris paket data. Nah, pada kali ini kita akan membahas tentang game offline di android yang tidak kalah seru dengan game online. Penasaran? Berikut ulasannya:

    1. Fruit Ninja Free

    Siapa yang tidak tahu dengan game offline satu ini? Game ini merupakan game yang sangat diminati dulu ketika android baru bermunculan di Indonesia, hingga sekarang game ini masih sangat diminati oleh para pengguna android.

    Permainan menjadi populer karena gamenya yang terbilang cukup unik, yaitu kita akan memotong buah-buah yang dilemparkan ke atas, kita harus sigap memotong buah-buah yang dilempar ke atas tersebut atau buah itu akan kembali ke bawah. Selain itu tantangan ketika bermain game ini adalah harus menghindari bom yang akan dilemparkan bersamaan dengan buah, atau tidak maka anda akan kalah.

    2. Beach Buggy Blitz

    Game ini sangat cocok bagi anda yang suka dengan game balap. Game satu ini memiliki tampilan animasi yang bisa dibilang sedikit berbeda dengan game balap kebanyakan. Bila biasanya game balap bertemakan langsung dengan arena balap sesungguhnya, maka game ini memiliki arena balap di pantai.

    Untuk permainan sendiri anda bisa memilih beberapa karakter yang bisa anda dapatkan dengan mengalahkannya pada stage boss di setiap level selain karakter default. Selain itu anda juga bisa memilih kendaraan, merubah cat kendaraan, skill, dan lainnya.

    3. Hungry Shark Evolution

    Menghibur dan juga control yang mudah membuat game satu ini termasuk ke dalam game terbaik dan sempat menjadi yang paling banyak di unduh. Tampilan dari game ini sendiri hampir sama dengan game Feeding Frenzy pada game house, hanya saja pada game ini kita menggunakan berbagai jenis ikan hiu yang pernah ada.

    Untuk gameplay-nya sendiri, game ini mempunyai tampilan yang menarik dan control yang bisa dibilang mudah. Pada game ini anda hanya harus memakan seluruh jenis ikan dan seiring bertambahnya level, anda juga bisa membeli karakter ikan hiu yang lebih besar dan kuat sehingga bisa pergi ke daratan dan memakan burung ataupun manusia.

    Game ini memiliki dua versi dengan aplikasi yang berbeda yaitu Hungry Shark World dan juga Hungry Shark Evolution. Untuk Hungry Shark World memiliki cukup banyak kelebihan dibandingkan dengan evolution, seperti map yang cukup luas, karakter hiu yang lebih banyak, ukuran game yang lebih berat, dan lainnya.

    Sekianlah beberapa game offline android yang recommended bagi anda, karena game offline ini tidak kalah seru dengan game online android yang lainnya. Semoga bermanfaat.(Dary)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Rekomendasi Game Android Offline
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar