Kecelakaan, Pemuda Tanpa Identitas Ini Kritis

Daftar Isi

    Foto: Korban

    LancangKuning.Com, KARIMUN - Kecelakaan tunggal menimpa seorang pemuda di jalan Sungai Raya, Kecamatan Meral, Kabupaten Karimun. Akibat kejadian itu, korban kritis dan harus dirawat secara intensif di RSUD M.Sani Kabupaten Karimun.

    Belum diketahui persis bagaimana kronologis kecelakaan itu terjadi. Korban yang belum diketahui identitasnya itu ditemukan tergeletak. pada Selasa (16/4/2019) sekira pukul 3.30 wib dini hari.

    "Kecelakaan di Sungai Raya-Meral subuh jam 03.30 Wib, tak ada identitas, korban mengendarai sepedamotor Yamaha Mio GT BP 5818 JK. Bagi yang mengenal segera hubungi keluarganya. Korban Sudah dibawa ke RSUD M Sani - Poros," ungkap salah satu warga yang tidak ingin identitas nya disebutkan kepada awak media ini.

    Kasat Lantas Polres Karimun AKP Teuku F Kenedy SH SIK mengatakan sampai saat ini belum ada laporan, polisi masih menyelidiki mencari identitas korban. Jika ada masyarakat yang kenal, diimbau untuk segera melaporkan ke polisi.

    "Kita masih menyelidiki atas ditemukan sepeda motor Yamaha Mio GT BP 5818 JK di sekitar lokasi, diduga milik korban. Identitas masih kita lakukan penyelidikan dan pencarian," ucapnya Kenedy. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Kecelakaan, Pemuda Tanpa Identitas Ini Kritis
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar