Benzema Bukan Striker Biasa

Daftar Isi

    Foto: Zinedine Zidane memuji Karim Benzema. (Foto: Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images)

    LancangKuning.Com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, memuji Karim Benzema. Zidane menilai Benzema bisa menjadi nomor sembilan dan juga 10.

    Benzema musim ini bermain tidak buruk. Pria 31 tahun itu sudah mencetak 17 gol di LaLiga, terbanyak untuk Madrid saat ini.

    Tapi, Zidane malah dikabarkan tengah mencari striker pelapis Benzema. Sejauh ini, Benzema adalah satu-satunya target-man di Real Madrid yang sudah kenyang pengalaman.

    Zidane coba meredam kabar tersebut dengan menilai Benzema adalah striker yang berbeda dari lainnya. Benzema disebut bisa berperan sebagai target-man dan juga second striker.

    Baca Juga: Di MotoGP Amerika, Marquez Kejar Rekor Rossi

    "Dia bisa bermain dengan siapa saja; pemain terbaik tahu cara bermain bersama," kata Zidane seperti dikutip dari AS.

    "Dia bukan tipikal nomor sembilan. Ketika menjadi starter, dia bermain lebih banyak main melebar kemudian lebih dalam. Dia bisa melakukan banyak hal - mencetak seperti seperti nomor sembilan dan menjadi penghubung seperti nomor 10," Zidane menegaskan.

    Madrid akan bertandang ke markas Leganes pada Selasa (16/4/2019) dinihari WIB. Kemenangan dibutuhkan Los Blancos untuk terus menempel Atletico Madrid di posisi kedua. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Benzema Bukan Striker Biasa
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar