Mabuk, Pengendara Motor Tabrak Tiang Tugu

Daftar Isi

    Foto: Ilustrasi

    LancangKuning.Com, KARIMUN - Diduga mabuk dan menabrak tiang Tugu Selamat Jalan Desa Pongkar Kecamatan Tebing Kabupaten Karimun Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), 2 Pria pengendara Sepedamotor Honda Blade Bernomor Polisi  BP 5050 KZ, mengalami luka berat dan 1 tewas, Jumat (12/4/2019) sekira Pukul 16.00 WIB.

    Polisi yang tiba dilokasi, langsung mengamankan TKP dan mengevakuasi para korban ke Rumah Sakit Bhakti Timah (RSBT) Tebing, Tanjung Balai Karimun.

    Kepala Kesatuan (Kasat) Lantas polres Karimun AKP Teuku f Kenedy SH SIK melalui rilis resminya kepada media ini menyampaikan bahwa Kedua korban luka berat adalah, Tahir (23) warga Jalab Telaga Harapan RT 003 RW.003 Kelurahan Sungai Lakam Timur Kecamatan Karimun dan Rendi Saputra (14) warga Jalan Telaga Tujuh RT 003 RW 004 Kelurahan Sungai Lakam Timur Kecamatan Karimun.

    Baca Juga: BREAKING NEWS: Mengerikan, Bocah 5 Tahun di Inhu Dimakan Buaya

    Sedangkan korban yang tewas atau meninggal dunia pasca kejadian adalah Asril (14) warga Kolong Bawah RT 003 RW 003 Kelurahan Sungai Lakam Barat Kecanatan Karimun. Meski sempat dilarikan ke IGD (Instalasi Gawat Darurat) RSBT, namun nyawa Asril tidak terselamatkan. Tewasnya Asril, diduga akibat benturan keras dibagian kepala saat kejadian.

    "Sedangkan Tahir dan Rendi Saputra, masih mendapatkan perawatan intensif di RSBT Tebing Tanjung Balai Balai Karimun," paparnya.

    Dijelaskan, berdasarkan informasi yang diperoleh, kronologis kejadian Laka Lantas (Kecelakaan Lalu Lintas) Sepedamotor Honda Blade BP 5050 KZ tersebut, dikendarain oleh Asril (Korban Tewas_red) betboncengan dengan korban Tahir dan Rendi Saputra, melaju dari arah Desa Pongkar menuju arah GOR (Gedung Olah Raga) Badang Perkasa Meral Barat Kecamtan Tebing.

    Setiba di Jalan Desa Pongkar persis di turunan tikungan sebelum Tugu Selamat Jalan dan diduga karena mabuk atau dalam pengaruh Miras (Minuman Keras) Jenis Tuak, Sepedamotor yang kendaraain Asril dan temanya hilang kendali dan keluar kearah kanan badan jalan. Sehingga menabrak tiang Tugu Selamat Jalan (Posisi dari arah Desa Pongkar menuju GOR Badang Perkasa).

    Akibat dari kejadian tersebut, korban Asril mengalami luka serius di bagian kepala dan meninggal dunia di RSBT. Sedangkan Taher dan Rendi Saputra mengalami luka berat dan harus mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit Bhakti Timah Tebing, Tanjung Balai Karimun. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Mabuk, Pengendara Motor Tabrak Tiang Tugu
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar