Terima Undangan PM Israel, Neymar Dikecam

Daftar Isi

    Foto: Neymar dikecam karena terima undangan ke Israel. (Foto: REUTERS/Charles Platiau)

    LancangKuning.Com, Jakarta - Neymar menerima undangan Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu. Striker Paris Saint-Germain itu mendapat kecaman.

    Presiden Brasil Jari Bolsonaro berkunjung ke Jerusalem, Israel, pada awal pekan ini. Dalam kunjungannya itu, presiden yang biasa disapa Bibi bertemu Netanyahu dan mengundang Neymar untuk datang lewat video. Netanyahu juga mengundang juara dunia surfing asal Brasil Gabriel Medina.

    Baca Juga: Jabat Tangan Marquez Dianggap Jebakan dari Rossi

    "Tolong datang ke Israel, kalian berdua diundang. Neymar dan Medina, bawa semua orang bersama kalian ke Israel. Yerusalem menunggu kalian," ucap Netanyahu dalam video yang diunggah Bibi lewat akun Twitter @jaribolsonaro.

    Neymar menerima undangan tersebut. Hal itu diketahui dalam unggahan video yang sama.

    "Halo Bibi dan Bolsonaro. Terima kasih telah mengundang kami. Isreal, kami akan datang," ujar Neymar, dilansir dari detik.

    Banyak netizen yang tak senang dengan keputusan Neymar menerima undangan Netanyahu. Pria asal Brasil itu bahkan dianggap serti tempat sampah.

    "Jadi Neymar secara terbuka mendukung Bolsonaro dan Israel? Dasar tempat sampah, tempat sampah secara harfiah," tulis akun @alissonramses_.

    Netanyahu sebelumnya dikabarkan bakal memindahkan Kedutaan Besar Brasil ke Yerusalem. Wacana ini sama seperti saat Isarel memindahkan Kedutaan Besar Amerika Serikat. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Terima Undangan PM Israel, Neymar Dikecam
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar