Anggota DPRD Siak Muhtarom Minta Gubernur Riau Syamsuar Tuntaskan Pembangunan 3 Gedung Puskesmas yang Mangkrak!

Daftar Isi

    LANCANGKUNING.COM - Sejumlah proyek pemerintah Provinsi Riau yang ada di Kabupaten Siak saat ini masih "mangkrak", agar bangunan tersebut tidak menjadi bangunan "ganti" anggota DPRD Siak Muhtarom meminta kepada Gubernur Riau H Syamsuar untuk bisa menyelesaikan permasalahan itu.

    "Ada 3 pembangunan Puskesmas yang sampai saat ini tidak selesai dikerjakan, pembangunan Puskesmas tersebut merupakan tanggung jawab Provinsi, bahkan bangunan ini sudah beberapa tahun dibangun tapi sampai saat ini tidak selesai-selesai, untuk itu kami meminta kepada Gubernur Riau pak Syamsuar untuk segera menyelesaikan ini," kata Muhtarom, saat dihubungi selelulernya kemarin, Senin (01/04/2019).

    Ketua DPC PKB Siak itu menceritakan, Syamsuar yang sebelumnya menjabat Bupati Siak selama hampir 8 tahun, tentu tahu persis permasalahan itu, untuk itu saat ia telah menjabat Gubernur Riau, ia meminta agar pembangunan ini segera dirampungkan.

    “Saya yakin pak Gubernur tau betul kondisi Puskesmas tersebut dan bagaimana masyarakat sangat mengharapkan bangunan itu bisa segera difungsikan. Apalagi untuk saat ini Puskesmas menjadi UPT, sehingga akan mandiri dan menerima rawat inap, sehingga bangunan itu memang sangat harus segera diselesaikan,” imbuhnya.

    Menurut Muhtarom, tidaklah salah jika Gubernur Riau mengalokasikan kembali APBD Provinsi Riau untuk penyelesaian bangunan yang mangkrak tersebut.

    "Kita harap, Gubernur Riau bisa mengalokasikan anggaran untuk menyelesaikan proyek pembangunan yang mangkal tersebut. Karena pembangunan tersebut saat ini sangat diharapkan masyarakat, apalagi bangunan tersebut merupakan tempat kesehatan," harap anggota DPRD Siak dapil I itu.  (Alven)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Anggota DPRD Siak Muhtarom Minta Gubernur Riau Syamsuar Tuntaskan Pembangunan 3 Gedung Puskesmas yang Mangkrak!
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar