Hut TNI AU, Aerobatik Jupiter Pukau Masyarakat Pekanbaru

Daftar Isi

    Foto: Istimewa

    LancangKuning.Com, PEKANBARU - Masyarakat Pekanbaru, beramai-ramai menyaksikan Atraksi Aeorobatik dan pesta rakyat yang di gelar sebagai perayaan HUT Ke-73 TNI AU Pada minggu, (31/03) di landasan udara (lanud) Roesmin Nurjadin (Rsn).

    Penampilan yang menakjubkan, yang di bawakan oleh tim Aerobatik Jupiter atau Jupiter Aerobatik Team (JAT) TNI AU. Menari-nari dengan lihai di langit biru Pekanbaru, bak burung besi yang indah.

    Bukan hanya membentuk gambar hati dilangit biru, tim JAT juga membentuk kesan indah di hati penonton saat itu. Tim yang berhasil mebawa nama baik bagi bangsa Indonesia di Langkawi Internasional Maritime and Aesospace (LIMA) 2019, Malaysia.

    Fatimah salah satu pengunjung, mengungkapkan kesannya terhadap perayaan HUT Ke-73 TNI AU yang baru kali ini ia lihat Jujur Atraksi Aerobatiknya keren banget, walaupun cuacana nya hari ini panas, tapi gak bisa buat kami untuk melewatkan sedikitpun momen tersebut ujarnya.

    Baca Juga: 47 Pejabat Pemko Pekanbaru Bakal Dikenai Sanksi, Tak Kunjung Serahkan LHKPN ke KPK

    Di singgung mengenai tema HUT Ke-73 TNI AU, Letkol Agus menjelaskan, bahwa tema kali ini berlandaskan jiwa profesional, militant, inovatif, dan kemanunggalan bersama rakyat, TNI AU siap melaksanakan tugas pokok TNI AU.

    Helat Bulan Dirgantara, merupakan kegiatan dari rakyat oleh rakyat untuk rakyat, agar TNI AU lebih dekat dengan rakyat.

    "Ya melalui bermacam-macam kegiatan, seperti Atraksi Aerobatik, lomba-lomba yang melibatkan masyarakat, seperti lari 5 K sampai 10 K, hiburan dan masih banyak lagi kegiatan yang disuguhkan, dalam rangka agar TNI AU lebih dicintai oleh rakyat," katanya. (LKC)

    Penulis : Indri Astuti

    Editor: Ruzimah

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Hut TNI AU, Aerobatik Jupiter Pukau Masyarakat Pekanbaru
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar