Tabrakan, Pengemudi Sepeda Motor Luka Berat

Daftar Isi


    Foto: Ilustrasi

     

    LancangKuning.Com, DUMAI – Kecelakaan lalu lintas kembalikan terjadi di Jalan Raya Lubuk Gaung, Sabtu (23/3)malam. Laka terjadi antara Mobi Pick up Helen dikendarai Riski (22) dengan Sepeda motor Kawasaki Ninja BM 3986 EW yang dikendarai Julius (22).

    Akibat kejadian itu, pengendara sepeda motor mengalami luka berat benturan pada bagian dada dan dilarikan ke RSUD untuk menjalani penanganan medis.

    Baca Juga: Kecelakaan Maut, 4 Orang Tewas Truk Tanki Vs Innova

    Informasi yang dirangkum dilapangan menyebutkan, peristiwa kecelakaan bermula ketika Mobil pick up tanpa No Polisi yang dikemudikan oleh Riski datang dari arah Purnama Menuju arah Lubuk Gaung melewati Jalan Raya Lubuk Gaung, sesampainya di TKP berbelok ke kanan hendak memasuki Ram Sawit.

    Namun saat yang bersamaan dari arah berlawanan datang Sepeda Motor Kawasaki Ninja BM 3986 EW yang dikendarai oleh Julius sehingga terjadi benturan antara bagian depan sepeda motor dengan bagian samping kiri mobil pick up, sehingga pengendara sepeda motor terjatuh.

    Kapolres Dumai AKBP Restika PN melalui Paur Subag Humas Polres Dumai Iptu Dedi Nofarizal membenarkan adanya terjadi kecelakaan lalu lintas.

    “Akibat dari kejadian tersebut pengendara sepeda motor mengalami luka-luka dan saat ini dirawat di RSUD Dumai, sementara kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan mengalami kerusakan.,”ujarnya, Ahad (24/3).

    Baca Juga: Kecelakaan Motor, Warga Inhil Tewas di Tempat

    Kecelakaan terjadi di duga karena Kelalaian dari pengemudi Mobil Pick Up pada saat berbelok tidak memperhatikan kendaraan yang datang dari arah yang berlawanan dan tidak memprioritaskan kendaraan yang bergerak lurus di lajurnya. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Tabrakan, Pengemudi Sepeda Motor Luka Berat
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar