Kecelakaan Motor, Warga Inhil Tewas di Tempat

Daftar Isi

    LancangKuning.Com - Kecelakaan Lalu Lintas telah terjadi di Jalan Lintas Timur Km 281 Dusun Kubang Gajah, Desa Batu Ampar, Kecamatan Kemuning, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Riau, antara Sepeda  Motor Supra X milik Herman (18) dengan Motor Yamaha Jupiter Z milik Dimas Setiawan (16). 

    Kecelakaan terjadi pada hari Senin (24/10/16) pukul 22.20 wib, keterangan Herman tidak menggunakan helm, tidak ada lampu utama dan tidak ada SIM. Untuk pengendara Dimas Setiawan tidak ada SIM dan tidak pakai helm. 

    Akibat Kecelakaan dari kejadian itu, Dimas Setiawan mengalami luka pada mata bagian sebelah kiri, luka robek pada bagian bibir, luka lecet pada punggung kaki sebelah kiri, kaki sebelah kiri patah, luka robek pada bagian dagu, mengeluarkan darah pada telingan sebelah kanan dan kiri (luka berat) langsung di bawa ke Puskesmas Selensen.

    Sedangkan Herman mengalami patah pada pergelangan tangan sebelah kiri, luka remuk pada bagian tengkorak lutut sebelah kiri, luka robek pada bagian pangkal paha sebelah kiri dan luka lecet pada bagian tangan sebelah kiri (Meninggal Dunia) dan mayat telah dibawa kerumah duka.

    Kronologis kejadian menurut penuturan Kapolres Inhil AKBP Dolifar Manurung SIK, pengendara sepeda motor honda Supra X dikenderai Herman bergerak dari arah Jambi hendak menuju Rengat. Setelah sampai di tempat kejadian, korban bertabrakan dengan sepeda motor Yamaha Jupiter Z datang dari arag Rengat menuju Jambi. 

    "Kecelakaan disebabkan diduga akibat motor Supra X tidak berhati-hati dalam mengendarai kenderaan dan tidak memperhatikan kenderaan yang datang dari arag berlawanan," kata Dolifar, Rabu (26/10/16). 

    Mengenai kondisi jalan di tempat kejadian yakni Jalan Tikungan, tidak ada rambu-rambu dan tidak ada penerangan badan jalan, ditambah cuaca gelap pada malam hari. (Ydi) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Kecelakaan Motor, Warga Inhil Tewas di Tempat
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar