Rohis Gelar Silaturahmi Pelajar PGRI

Daftar Isi

    Foto: Rohis

    LancangKuning.Com, PEKANBARU - Bertempat di Aula SMK PGRI Pekanbaru, berlangsung Silaturahmi Pelajar SMK,SMA & SMP PGRI yg di taja Kerohanian Islam (Rohis)

    Acara yang bertema, “Eratkan langkah,Satukan Ukhwah"
    Tema diatas dipilih karna melihat ukhwah sesama siswa pgri yg belum terjalin dengan erat yang di naungi satu yayasan sehingga dengan harapan acara silpi ini dapat menyatukan ukhwan kembali.

    Ketua Panitia Rafika menjelaskan latar belakang acara ini berasal inisiatif kami sesama anak rohis pgri agar bisa saling kenal sesama siswa pgri sehingga dapat bersilaturahim lebih akrab lagi kedepanya.

    Dalam acara ini Putri yuci Selaku pemateri yg juga mahsiswa berprestasi unri, dalam penyampainnya mengajak agar kita saling cinta terhadap sesama manusia,menjga ukhwah islamiah serta senantiasa mengajak teman teman di sekolah untuk melaksanakan  agenda agenda kebaikan secara bersama sama.

    Kemudian menurut Ikhwansyah ketua rohis 2008/09 yg juga Alumni SMK PGRI mengatakan Acara SILPI ini adalah dalam rangka momentum mempererat Ukhwah talisilaturahim sesama siswa Pgri dan juga sebgai sarana movitasi adik adik rohis agar selalu istqomah di rohani islam sampai mereka tamat bahkan Alumni. (Rls)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Rohis Gelar Silaturahmi Pelajar PGRI
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar