Andi Arief Mundur dari Demokrat

Daftar Isi

    JAKARTA–Wasekjen Partai Demokrat Andi Arief menyampaikan pengunduran dirinya dari Partai Demokrat. Mantan aktivis PRD ini kuga menyampaikan permohonan maaf kepada Rachland Nashidik yang juga menjabat Wasekjen.

    “Beliau menyampaikan kepada saya permintaan mohon maaf karena telah membuat begitu banyak kawan-kawan di luar kecewa atas terjadinya peristiwa ini,” kata Rachland di Gedung Direktorat Tipid Narkoba, Cawang, Jaktim, Selasa (5/3/2019).

    Kepada Rachland, mantan aktivis 98 itu juga menyampaikan kepada DPP Demokrat pemohonan mengundurkan diri dari kepengurusan partai berlambang bintang mercy itu..

    “Saya akan segera sampaikan kepada ketua umum dan ada mekanisme yang berjalan untuk memutuskan pengunduran ini,” kata dia.

    Andi Arief sebelumnya ditangkap polisi di Hotel Menara Peninsula, Jakarta Barat. Penggerebekan berlangsung pada Minggu 3 Maret 2019 malam.

    Dalam penangkapan itu, polisi menyita barang yang diduga digunakan untuk menghisab narkoba. Dari hasil tes urine, Andi Arief dinyatakan positif mengandung zat narkoba jenis sabu.(haz/kpc)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Andi Arief Mundur dari Demokrat
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar