Kelebihan Dan Kekurangan Trivago

Daftar Isi

    LancangKuning.com - Trivago merupakan aplikasi atau software yang berfungsi untuk melihat harga hotel di dalam negeri. Trivago merupakan aplikasi yang mempunyai banyak fitur. Sebelum orang mengenal aplikasi atau software Trivago, kebanyakan orang masih bingung mengenai biaya hotel di suatu tempat. Mereka harus menanyakan secara langsung untuk dapat mengetahui harga untuk menginap dari hotel tersebut.

    Banyak orang yang memesan atau menginap di hotel jika saat masa liburan sekolah, hari raya, tanggal merah maupun akhir tahun. Sebagian orang memanfaatkan waktu tersebut dengan bepergian ke tempat wisata dan memilih menginap di hotel atau penginapan yang mudah dan sesuai dengan budget.

    Banyak juga orang yang mengeluh akan harga hotel yang mahal dan tidak mendapatkan diskon sama sekali. Apalagi jika masa liburan datang, hotel-hotel yang ada di Indonesia memanfaatkan peluang ini dengan menaikan Harga atau tarif hotel dari yang biasanya. Tetapi bagi sebagian orang yang mampu dan memiliki budget yang bisa dikatakan cukup atau berlebih, mereka tidak mempermasalahkan hal tersebut.

    Hotel awalnya di booking atau di pesan melalui tatap muka atau yang memesan harus pergi sebelum hari yang ditetapkan supaya pihak hotel dapat mempersiapkan segala kebutuhan yang akan di pakai atau di gunakan bagi pengunjung. Hotel di kunjungi bukan dari penduduk lokal saja, di hotel juga banyak turis atau wisatawan asing yang menginap saat berkunjung ke suatu tempat yang ada di Indonesia.

    Hotel juga memiliki kelas-kelas tertentu mulai dari kelas bawah maupun kelas atas seperti hotel bintang lima. Dengan adanya aplikasi atau software Trivago di setiap perangkat mobile atau di sebut smartphone, kita dapat membooking atau memesan kamar hotel dan lamanya menginap dan juga mendapatkan diskon. Trivago telah bekerja sama hampir seluruh hotel yang ada di Indonesia.

    Mereka menyediakan pilihan berbagai macam harga hotel dan juga memiliki fitur untuk membantu mencari harga hotel yang sesuai dengan budget masing-masing. Cara kerja dari aplikasi atau software Trivago ini yaitu dengan memesan hotel melalui online dan pihak hotel akan melakukan konfirmasi dan pengunjung wajib melakukan cek-up atau menunjukkan bukti dari aplikasi atau software Trivago ke pihak hotel.

    Sebelumnya kita membooking atau memesan kamar hotel kemudian kita harus membayar terlebih dahulu melalui via transfer, kemudian aplikasi atau software Trivago akan memberikan bukti untuk di tunjukan kepada pihak hotel. Trivago juga menyediakan diskon bagi hotel tertentu. Diskon ini dapat di manfaatkan bagi pengunjung yang budgetnya bisa dikatakan cukup.

    Trivago adalah aplikasi atau software yang berguna bagi anda yang ingin berlibur tetapi tidak tahu di mana tempat menginap sementara. Trivago didirikan pada tahun 2005. Trivago dapat diunduh di play store maupun app store. Trivago selain bermanfaat dan berguna bagi pengunjung yang memesan hotel secara online ternyata Trivago juga memiliki keuntungan dan kelemahannya. Saya akan memberikan keuntungan dan kelemahan dari Trivago.

    Kelebihan Trivago :

    1. Bisa di akses di Android

    2. Memiliki fitur mencari harga hotel yang lebih dari 900 hotel

    3. Memiliki fitur Diskon

    4. Mudah dipahami saat digunakan

    5. Memiliki fitur perbandingan harga

    Kekurangan Trivago :

    1. Belum bisa di akses di Apple

    2. Masih ada bug seperti membooking hotel tetapi diarahkan ke link yang lain

    3. Uang yang sudah dibayarkan tidak dapat dikembalikan

    4. Saat membuka aplikasi Trivago, kita harus menunggu loading yang lama

    5. Tidak lengkap informasi mengenai hotel yang diinginkan.(Arnolis)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Kelebihan Dan Kekurangan Trivago
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    33%

    Tidak Peduli

    66%

    Marah

    0%

    Komentar