Makanan Khas Tangerang Yang Wajib di Coba

Daftar Isi

    LancangKuning.com - Wisata kuliner adalah hal-hal yang sering kita jalankan bersama keluarga atau teman dekat pada konten sementara di akhir pekan. Ini membuat banyak restoran bermunculan untuk menawarkan menu yang memanjakan pengunjung mereka. Buat kamu yang berdomisili atau sedang berada di Tangerang Selatan dan kebingungan melacak area kuliner, berikut ada 10 area makan yang buat kamu balik lagi karena kelezatannya.

    Soto Betawi Haji Mamat

    Bagi Anda yang menyukai hidangan soto, Anda harus mencoba Soto Betawi Haji Mamat yang berada di Ruko Boulevard Paramount AA4 No. 23, Tangerang. Soto Betawi Haji Mamat buka setiap hari jadi jam 10 pagi sampai jam 10 malam. Kelezatan kuah soto membuat Soto Betawi Haji Mamat ramai sekali dikunjungi, sampai andaikan kamu datang di hari sabtu / minggu, di pastikan kamu harus antri dulu.

    Bakso Jawir Serpong

    Bakso adalah keliru dari menu makanan khas Indonesia yang sangat favorit di semua kelompok umur. Nah, buat kamu pecinta bakso, Bakso Jawir Serpong menawarkan kesenangan yang harus kamu coba dan rasakan. Bakso Jawir Serpong memiliki rasa yang unik dibandingkan bakso lainnya pada umumnya. Tekstur kuah dan baksonya yang lembut dan lezat dapat memberi Anda pengalaman segar bagi penggemar kuliner kuliner ini. Untuk satu porsi bakso Anda harus membayar 28 ribu rupiah. Bakso Jawir Serpong terletak di Jl. Raya Kelapa Gading Utara, Gading Serpong dan buka pada jam 9.30 pagi sampai jam 10 malam.

    Toko Sugoi

    Lokasi Toko Sugoi terletak di Jl. Pamulang Permai I Blok CX 1, kota Tangerang Selatan. Banyak model martabak reguler yang Anda nikmati dan merupakan menu utama di Sugoi Shop. Soal harga pun cukup bersahabat di kantong para pengunjungnya. maka tak heran, Toko Sugoi selalu ramai dan sesuai sekali dijadikan sebagai area nongkrong dengan teman-teman. Menu utama yang harus Anda coba datang ke Toko Sugoi adalah mini martabak-nya. Kelezatan martabak mini ini bisa membuat Anda ketagihan dan selalu ingin mencicipinya lagi.

    Lesehan Mencong

    Lesehan Mencong berlokasi di Jln. Dokter Cipto Mangunkusumo Ciledug menawarkan menu ayam dan bebek. Anda biasanya menikmati menu sesuai selera Anda seperti dipanggang, digoreng, bahkan di hidangan penutup. Tempatnya bersih dan nyaman, pelayanan yang baik dengan harga bersahabat merupakan nilai tambah untuk area makan ini.

    Kepiting Raja

    Bagi Anda pecinta makanan laut, tidak ada salahnya mencoba makan yang satu ini. Makanan laut ada di King Crab. Tempat makan yang satu ini terletak di Jln. Raya Serpong KM 7 No.35, Kota Tangerang Selatan. Kepiting lada hitam menjadi menu yang paling diminati pengunjung. Jadi tolong dan coba kelezatannya ya.

    Bakso Lesus

    Handoko Laksa yang dimiliki oleh Pak Handoko sudah datang dari tahun. 1995 dan yang sangat populer dapat menikmatinya. Lidah Anda bisa dimanjakan dengan rasa gurih dari kaldu sapi dan ukuran bakso besar dan tekstur elastis. Bagi yang tidak sabar menikmatinya, datang saja ke Jln. KH Dewantoro, Ciputat.

    Warung Sate Pak Dadi

    Ada dua menu utama yang menjadi andalan dan mahal oleh pengunjung di Warung sate pak jadi, yaitu menu sate kambing dan menu tongseng. Daging kambing disajikan dengan irisan cabai, tomat, bawang, nafsu makan yang luar biasa. Belum lagi tong saus yang kuat yang memiliki campuran rasa manis dan pedas, terlalu banyak untuk makan malam. Lokasi kedai kopi di jalan. Ciputat Raya, Cireundeu, Kota Tangerang Selatan.

    Bebek Sate Spesial Banten

    Kali ini, buat kamu pecinta bebek. Jika kebanyakan olahan bebek disajikan dengan cara digoreng, atau dipanggang. Ada sesuatu yang menarik di Warung Sate Bebek Khas Banten. Anda biasanya merasakan sensasi hidangan penutup dengan cara sate di warung yang satu ini. Tekstur dagingnya lembut, tidak terganggu, dan penggunaan bumbu rahasia memberi rasa yang tidak sama dengan sate pada umumnya. Lokasi bebek bebek khas ini terletak di Jln. Cut Nyak Dien, Jombang Wetan, kota Cilegon.(Firman)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Makanan Khas Tangerang Yang Wajib di Coba
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar