Panggung Ambruk, Pengantin Ini 'Ceblong' ke Sungai

Daftar Isi

    Foto: Terlihat penggantin sedang ditolong warga saat terjatuh

    LancangKuning.com, Jakarta - Setiap pasangan pengantin tentu ingin acara pernikahan mereka berlangsung dengan lancar tanpa kendala apapun. Oleh karena itu, berbagai persiapan telah dilakukan dari jauh-jauh hari sebelum acara berlangsung.

    Namun sayangnya, hal buruk bisa terjadi kapanpun tanpa bisa diprediksi. Hal ini yang dialami pasangan pengantin yang baru-baru ini menjadi viral di media sosial. Alih-alih berlangsung meriah, acara pernikahan kedua pasangan tersebut menjadi ricuh lantaran pelaminannya roboh.

    Baca Juga: Terciduk, Sepasang Anak Sekolah Lagi Mesum Dibawah Pohon Kelapa

    Pelaminan yang roboh menyebabkan para tamu ikut terjatuh begitupun dengan sang pengantin wanita. Pada video yang beredar, tampak mempelai wanita terjebak di kolong panggung. Beberapa warga kemudian mencoba untuk membantunya keluar. Dalam video tersebut, tak diketahui bagaimana awal penyebab pelaminan itu roboh.

    Dari awal video hanya terlihat kepanikan para tamu undangan yang ikut masuk ke tengah pelaminan yang roboh. Dari akun Facebook Yuni Rusmini, diketahui bahwa peristiwa ini terjadi di Kapuk, Cengkareng, Jakarta Barat.

    Dekat sungai

    Pada video singkat tersebut, terlihat bagian belakang panggung terdapat aliran air, nampaknya acara tersebut diadakan di dekat sungai. Video ini sontak menjadi sorotan warganet. Banyak yang bertanya-tanya bagaimana bisa mempelai wanita tersebut bisa berada hingga di kolong pelaminan.

    "Semoga enggak ada korban jiwa, sepertinya itu panggung diatas sungai," tulis akun Rahmmad Rinanto, dilansir dari Liputan6.

    Sementara akun Evi T menulis "tuuh jg terlalu byak orgnya di atas panggung, jd penyanggah di bwah ngk kuat nahan beban yg ada di atas."

    "Kenapa ko bisa roboh?? Kasian itu yg pada jatuh, apalagi pengantin nyaa," tambah akun Titan Tania. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Panggung Ambruk, Pengantin Ini 'Ceblong' ke Sungai
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar