Legislator Asal Riau Sambut Hangat Pimpinan DPD RI Terbaru, Ajak Semua Berkolaborasi

Daftar Isi


    Foto: Anggota DPD RI dapil Riau, KH. Muhammad Mursyid MPdI



    Lancang Kuning, PEKANBARU - Usai dilantik sebagai senator, 152 anggota DPD RI gerak cepat menunjuk unsur pimpinan baik di DPD RI atau pimpinan di MPR RI. Unsur pimpinan ini merupakah hasil voting seluruh anggota DPD RI. 

    Dari voting ini terpilih unsur pimpinan di DPD RI yaitu ketua Sultan Baktiar Najamudin, Wakil Ketua GKR Hemas, Wakil Ketua Yorrys Raweyai, Wakil Ketua Tamsil Lirung. Sementara pimpinan MPR RI unsur DPD RI yaitu Abcandra Muhammad Akbar Supratman . 

    Anggota DPD RI dapil Riau, KH. Muhammad Mursyid MPdI, saat dihubungi pada Ahad (7/10/2024) siang menyambut hangat dan mendukung penuh hasil voting seluruh anggota DPD RI ini. 

    Menurutnya penunjukan para pimpinan ini sudah kesepakatan bersama yang merepresentasikan anggota DPD RI periode 2024-2029.

    "Kita mendukung penuh para pimpinan yang dipilih oleh seluruh anggota DPD RI. Baik di DPD RI atau MPR RI. Ini kesepakatan bersama yang harus kita jaga dan dukung. Saya juga mengajak kepada seluruh anggota DPD RI untuk kompak mendukung hasil keputusan ini agar peran dan kontribusi kita semakin nyata dalam membangun bangsa dan daerah nantinya," kata pria yang akrab dipanggil Kyai Mursyid ini. 

    Dia menyampaikan bahwa DPD RI sebagai representasi daerah memiliki peran menjaga keseimbangan pembangunan daerah-daerah di Indonesia. Keseimbangan ini akan menjaga keharmonisan antar daerah atau antar pemerintah pusat dan daerah. 

    "Kita siap bersinergi dengan pemerintah, sesama senator dan pimpinan DPD RI. Sinergitas ini akan melancarkan distribusi kue pembangunan dengan adil kepada seluruh daerah. Kita menekankan pentingnya persatuan dan kekompakan sebagai modal utama bangsa Indonesia," terangnya. 

    Selaku representasi masyarakat Provinsi Riau, Kyai Mursyid bakal berusaha maksimal agar Riau mendapatkan kue pembangunan dengan maksimal. Dia akan memperjuangkan hak pembangunan melalui jalur resmi dan jaringan yang dia miliki selama ini dan ke depannya. (LK) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Legislator Asal Riau Sambut Hangat Pimpinan DPD RI Terbaru, Ajak Semua Berkolaborasi
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar