Pasangan Suwai Dapat Nomor Urut 3. Syamsuar: Ini Memang Nomor Idaman

Daftar Isi


    Pasangan calon Gubernur dan wakil Gubernur Riau,  Syamsuar dan Mawardi.(ft:dok)

    LANCANGKUNING.COM,Pekanbaru-Pasangan calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Riau, Syamsuar-Mawardi (Suwai), resmi mendapatkan nomor urut 3 dalam pengundian nomor urut Pilgub Riau 2024. Pengundian yang berlangsung meriah di Hotel Arya Duta Pekanbaru yang dilaksanakan KPU Riau, (23/9/2024) yang disaksikan oleh para pendukung pasangan calon.

    "Kami dari pasangan Suwai mengucapkan apresiasi dan terima kasih kepada KPU yang telah melaksanakan tahapan Pilkada sesuai peraturan yang berlaku," kata calon gubernur Riau Syamsuar.

    Syamsuar berharap tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak dapat berjalan dengan lancar, jujur dan adil sehingga mendapatkan pemimpin terbaik untuk Provinsi Riau. "Hal itu tentu untuk mendapatkan pemimpin terbaik di Provinsi Riau. Suwai," ungkapnya.

    Dia menyebutkan nomor urut 3, merupakan nomor urut yang telah diidamkannya. Karena angka tiga juga bisa disimbolkan sebagai huruf W. "Karena angka 3 itu simbolnya bisa jadi W, sesuai dengan slogan kami Suwai. Kami dengan buya Mawardi Saleh sudah siap mengemban amanah yang akan dipersiapkan di 27 November," katanya.

    "Marilah kita bersaing secara sehat. Sebagai Negeri Melayu yang penuh dengan martabat dan harus kita pelihara dengan baik. Mudah-mudahan masyarakat Riau akan memilih yang terbaik untuk suatu kemajuan," sambungnya.

    Syamsuar juga menyebutkan jika terpilih, nantinya bersama dengan Mawardi Saleh akan sejalan dengan kepemimpinan Presiden terpilih Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

    "Mari kita bersama-sama menjaga marwah Riau agar suasana Pilkada di Riau dapat terwujud secara aman dan damai. Kita berharap dapat pula terpilih pemimpin yang terbaik dan kami sudah siap mengemban amanah yang mulia ini," ujar Syamsuar.

    "Kami akan bekerja keras untuk mewujudkan 15 Komitmen kerja lima tahun mendatang. Nomor 3 bukan hanya sekadar angka, tetapi simbol dari keseimbangan, persatuan, dan kerja keras," ujar Syamsuar dalam orasi politiknya setelah pengundian.

    Syamsuar dan pasangannya Buya Mawardi mengajak masyarakat Riau untuk bersatu padu dalam mendukung program-program yang mereka tawarkan, seraya mengedepankan politik yang bersih selama masa kampanye. Paslon Suwai optimis dapat memenangkan hati rakyat Riau dan membawa perubahan nyata bagi provinsi ini.(rie)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Pasangan Suwai Dapat Nomor Urut 3. Syamsuar: Ini Memang Nomor Idaman
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar