Pasangan Ussali dapat Nomor Urut 1, Abah SU: Semoga ini jadi pertanda memimpin Inhil

Daftar Isi


    Foto: Paslon Ussali di Pilkada Inhil 2024. 



    Lancang Kuning, INHIL - Pasangan Calon (Paslon) DR H Ustad Suhaidi, SAg, MPdI dan H Syamsudin Uti (Ussali) mendapatkan nomor urut 1 pada pencabutan nomor urut yang dilaksanakan KPUD Inhil, Senin, 23 September 2024. 

    Angka 1 yang didapat pasangan Ussali tentu punya harapan tersendiri bagi Paslon yang diusung koalisi Partai Gerindra dan Demokrat ini.

    Untuk diketahui, Paslon Ussali adalah pasangan pertama yang mengumumkan ke publik koalisi mereka untuk maju di Pilkada Inhil, dibandingkan dengan pasangan lainnya. 

    Selain itu, Paslon Ussali adalah pasangan pertama yang mendaftar ke KPUD Inhil dan dihari pertama pembukaan pendaftaran pasangan yang dilaksanakan KPUD Inhil. 

    Lebih jauh, Paslon ini adalah pasangan pertama yang dipanggil KPUD Inhil untuk pengambilan nomor urut. Hebatnya, Paslon ini mendapatkan nomor urut 1, sebagaimana yang diinginkan banyak kandidat bila maju di arena Pilkada. 

    Apakah ini pertanda Paslon Ussali akan menjadi pemenang pada Pilkada Inhil, tentu ditunggu hari H pencoblosan Rabu 27 November 2024 mendatang. 

    H. Syamsudin Uti, (Abah SU) saat dihubungi mengatakan, terkait nomor urut 1 yang didapat mengucapkan rasa syukur yang tidak terhingga. Hal ini akan memudahkan langkah mereka dalam mengkampenyekan diri ke masuarakat. 

    "Alhamdulillah dapat nomor urut 1. Moga ini tanda-tanda akan memimpin dengan qodrat Allah yang di berikan kepada Paslon Ussali," harap Abah SU. (LK/Rls) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Pasangan Ussali dapat Nomor Urut 1, Abah SU: Semoga ini jadi pertanda memimpin Inhil
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar