Keparat!!! Wanita Tukang Pijat Dipukuli

Daftar Isi

    Foto: Ilustrasi

    LancangKuning.Com, Mojokerto - Tukang pijat bernama Suprapti (42) diculik dua pria tak dikenal di Jalan Empunala, Kota Mojokerto. Wanita asal Magersari ini sempat dipukuli pelaku di area persawahan.

    Aksi kekerasan ini terjadi di Lingkungan Keboan, Kelurahan Gunung Gedangan, Kecamatan Magersari. Lokasinya di area persawahan sebelah barat pabrik pengolahan plastik.

    Petugas satpam pabrik, Bagus Widodo, mengatakan, sekitar pukul 19.00 WIB, dia diberitahu warga soal teriakan orang meminta pertolongan dari area persawahan dekat tempatnya bekerja. Bersama dua warga Lingkungan Keboan, Bagus mendatangi lokasi asal suara tersebut.

    "Warga sini sedang nongkrong di tepi sawah, mendengar teriakan minta tolong, datangnya dari sebelah barat pabrik. Karena kelihatan ada lampu sein sepeda motor yang nyala dari arah suara itu," kata Bagus kepada awak media di lokasi kejadian, Selasa (12/2/2019).

    Baca Juga: Pria Ini Bakar Dirinya Sendiri

    Benar saja, di area persawahan, dia menemukan Suprapti dalam kondisi tak berdaya. Kepala bagian belakang tukang pijat keliling ini mengalami perdarahan dan mata sebelah kanannya lebam. Korban mengaku dipukuli dua pria tak dikenal yang telah menculiknya.

    "Celana korban sudah dilepas sama pelakunya, ada bercak darah di sekitar pahanya, nampaknya diperkosa," ungkap Bagus, dilansir dari Detik.com

    Namun pelaku lebih dulu kabur saat warga mendatangi korban. Menurut Bagus, pelaku adalah dua pria yang mengendarai sepeda motor warna hitam.

    "Pelaku kabur ke arah Mojoanyar (Kabupaten Mojokerto), nopol sepedanya kami tak sempat melihatnya karena laju sepeda motornya kencang," ujarnya.

    Kejadian tersebut kemudian dilaporkan warga ke ketua RT di lingkungan Keboan. Laporan tersebut diteruskan ke Polres Mojokerto Kota.

    Polisi dari unsur Unit Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT), Tim Indentifikasi, hingga Unit Resmob Satreskrim Polres Mojokerto Kota datang ke lokasi untuk olah tempat kejadian perkara (TKP) dan memintai keterangan sejumlah saksi.

    Di lokasi, petugas menemukan sebuah helm berwarna hitam milik pelaku. Sementara korban dibawa petugas ke RS Hasanah di Jalan HOS Cokroaminoto, Kota Mojokerto, untuk divisum dan diobati lukanya.

    Kakak kandung korban Priyanto menuturkan, Suprapti diculik dua pria tak dikenal dalam perjalanan pulang setelah memijat pelanggannya di kawasan Pasar Tanjung Anyar, Jalan Residen Pamudji, Kota Mojokerto. Saat itu korban berjalan kaki seorang diri.

    Menurut Priyanto, Suprapti selalu membawa uang dalam jumlah besar dari upah memijat. Uang itu selalu disimpan korban di balik bajunya.

    "Sampai di depan pasar burung Jalan Empunala, adik saya diculik dua pria tersebut, dia dibonceng paksa oleh pelaku," terang Priyanto di IGD RS Hasanah.

    Kanit SPKT Polres Mojokerto Kota Aiptu Eko Purwanto menjelaskan, hasil visum di rumah sakit menunjukkan korban mengalami luka di kepala belakang dan mata sebelah kanan akibat dipukuli pelaku penculikan.

    "Visum untuk dugaan pemerkosaan kami lakukan besok karena ini tadi dokternya sedang tidak ada," jelasnya.

    Dari keterangan sementara, korban mengaku tidak mengenal dengan dua pria yang membawanya. Uang yang dibawa masih utuh.

    "Pengakuan korban dibonceng paksa oleh dua pria tak dikenal. Motifnya masih kami dalami," ujarnya. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Keparat!!! Wanita Tukang Pijat Dipukuli
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar