Ayat Cahyadi Ketua Tim Pemenangan Agung Nugroho-Markarius Anwar (AMAN)

Daftar Isi


    LANCANGKUNING.COM,Pekanbaru-H. Ayat Cahyadi, S.Si ditetapkan sebagai Ketua Tim Pemenangan Agung Nugroho – Markarius Anwar atau disingkat AMAN dalam menghadapi suksesi Walikota dan Wakil Walikota Pekanbaru periode 2024-2029.

    Hal ini diumumkan oleh Ketua DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Pekanbaru Yasser Hamidy saat menyampaikan sambutan diacara Silaturahim dan Buka Puasa Bersama dengan 15 Ketua DPC PKS se - Kota Pekanbaru dan Tim Partai Demokrat, di Jalan Rawa Indah, Selasa (16/7/2024).

    “Setelah melakukan rapat internal dengan melibatkan Tim PKS dan Demokrat, yang merupakan parpol pengusung, kita sepakat menjadikan Ustadz Ayat Cahyadi sebagai Ketua Tim Pemenangan Agung Nugroho – Markarius Anwar (AMAN)", ungkap Yasser Hamidy.

    Acara tersebut juga dihadiri langsung oleh H. Agung Nugroho, SE, MM beserta istri Hj. Sulastri, S.Sos, MH dan H. Markarius Anwar, ST, M.Arch berserta istri dr, Hj. Sari Rahmawati, Sp.OG.

    Atas amanah tersebut, dalam kata sambutannya Ayat Cahyadi menyatakan siap untuk menjalankan kepercayaan itu dan siap berjuang memenangkan pasangan AMAN.

    “Bismillahirrahmanirrahiim, Saya siap memimpin kemenangan Agung Nugroho – Markarius Anwar dalam Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Pekanbaru 2024, semoga Allaah meridhoi kemenangan AMAN”, pungkasnya, yang langsung disambut aamiin dan takbir oleh seluruh tim yang hadir.

    “Insya Allaah setelah ini kita segera menyusun struktur Tim Pemenangan yang kokoh dan bisa menjangkau semua lapisan masyarakat,” lanjut Ayat Cahyadi.

    Pada kesempatan tersebut, mantan Wakil Walikota Pekanbaru dua periode itu juga menyampaikan beberapa pesan kepada seluruh tim pemenangan agar menjaga soliditas, bekerja efesien dan rendah hati.

    “Pesan Saya adalah kita jaga soliditas tim, jangan sombong, terus berjuang hingga AMAN menang. InsyaAllaah AMAN menjadi pasangan rahmatan lil’alamin dan penuh solusi bagi masyarakat Kota Pekanbaru,” tutupnya.(rie)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Ayat Cahyadi Ketua Tim Pemenangan Agung Nugroho-Markarius Anwar (AMAN)
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar