Dikejar Polisi, Pengedar Narkoba Tabrak Pohon, Satu Kilogram Sabu-sabu Diamankan

Daftar Isi


     Barang bukti sabu-sabu satu kilogram diamankan dari tangan SR.(ft:humasriau)

     LANCANGKUNING.COM,Pekanbaru-Berusaha kabur dari kejaran polisi, SR (20) malah menabrak pohon di Jalan Kartama Kota Pekanbaru. Dari tangannya diamankan satu kilogram sabu-sabu.

    Direktur Reserse Narkoba Polda Riau, Kombes Manang Soebekti mengatakan, pengungkapan bermula saat polisi mendapat informasi bahwa akan ada transaksi narkoba di sekitaran Jalan Kartama, Kecamatan Marpoyan Damai, Kota Pekanbaru.

    Dari informasi tersebut, tim yang dipimpin oleh AKBP Boby Putra Ramadhan Sebayang langsung melakukan penyelidikan. Polisi menyamar jadi pembeli untuk bertransaksi dengan pelaku.

    "Pada Rabu (31/7) dini hari, sekitar pukul 01.30 WIB, anggota menyamar menjadi pembeli dengan pelaku. Tapi pelaku akhirnya sadar bahwa anggota kita berpura-pura membeli, lalu dia kabur pakai sepeda motor Vario," ujar Manang Kamis (1/8).

    Tak ingin buruannya kabur lebih jauh, polisi langsung melakukan pengejaran. Akhirnya sepeda motor yang dikendarai pelaku menabrak pohon yang ada di pinggir Jalan Kartama. 

    "Pelaku menabrak pohon hingga wajahnya luka-luka dan kita tangkap. Luka di wajah pelaku mendapat 6 jahitan bahkan menutupi wajahnya," jelas Manang.

    Warga sekitar pun datang berkerumun melihat pelaku yang babak belur karena menabrak pohon. Kemudian polisi melakukan pengeledahan barang bawaan pelaku dan ditemukan plastik berisi sabu seberat 1 kilogram. 

    "Plastik berisi 1 kg sabu itu digantung di sepeda motor yang dikendarai pelaku. Nilai sabu itu sekitar Rp 1 miliar," terang Manang.(rie)


    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Dikejar Polisi, Pengedar Narkoba Tabrak Pohon, Satu Kilogram Sabu-sabu Diamankan
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar