Polresta Pekanbaru Razia Tempat Hiburan Malam

Daftar Isi


    Polisi memeriksa sejumlah pengunjung di Tempat hiburan malam di pekanbaru.

    LANCANGKUNING.COM,Pekanbaru-Pasca viralnya kasud tabrak maut yang menewaskan Renti (46) oleh mahasiswi cantik Marisa Putri yanh dalam kondisi mabuk pulang dugem. Tim Satres Narkoba Polresta Pekanbaru, Senin malam (5/8/2024) melakukan razia di sejumlah tempat hiburan malam (THM) yang ada di Pekanbaru.
    "Tempat hiburan malam yang dirazia yakni MP Club, Paragon Pub & KTV,  Brother dan Sago KTV yang berlokasi di Hotel Furaya Pekanbaru," kata Kasat Narkoba Polresta Pekanbaru, AKP Bagus Faria.
    Tim gabungan merazia dan melakukan pengecekan urine ke pengunjung dan karyawan tempat hiburan malam, khususnya Sago KTV Furaya, lokasi Marisa berkaraoke dengan teman-temannya. 
    "Selain melakukan tes urine, tim gabungan juga memberikan edukasi bahaya narkoba," kata Bagus.
    Bagus berharap karyawan ataupun pengunjung dapat menjadi agen kepolisian apabila mengetahui adanya penyalahgunaan narkoba agar dapat melaporkan kepada kepolisian dan dijamin informasi pelapor dirahasiakan.
    "Semua kita tes urin, pengunjung, satpam, waiters dan manajemennya juga kita tes urine," tegas Bagus.
    Bagus menyebutkan, kepolisian mengatensi tegas kepada pihak pengelola tempat hiburan agar tidak menyediakan narkoba dan peka terhadap tingkah laku para pengunjung.
    "Jangan sampai menggunakan narkoba diluar kemudian masuk ke tempat hiburan lalu pulang dan terjadi kecelakaan yang bisa merugikan diri sendiri maupun masyarakat," tegas Bagus.
    Polresta Pekanbaru juga akan berkoordinasi dengan Pemerintah Kota Pekanbaru jika menemukan tempat hiburan malam yang kedapatan menyediakan narkoba. 
    Selain akan diproses pidana juga harus mendapat sanksi tegas dari Pemko Pekanbaru terhadap THM tersebut. Sanksi tersebut berupa penutupan tempat hiburan malam.
    "Kami akan berkordinasi dengan pihak Pemko Pekanbaru agar diberikan sanksi tegas terhadap THM yang kedapatan menjual narkoba," ucap Bagus.(rie/mrc)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Polresta Pekanbaru Razia Tempat Hiburan Malam
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar