Penumpang Kapal Ferry MV. CAS Tujuan Muar - Bengkalis Jatuh Ke Laut

Daftar Isi


    Foto: Petugas POS Angkatan Laut sedang berkoordinasi kepada pihak Kapal Ferry MV. CAS terkait jatunya penumpang ke laut. (Fiza-LancangKuning.com)



    Lancang Kuning, BENGKALIS - Perjalanan dari Muar, Malaysia menuju Bengkalis berubah menjadi tragedi ketika seorang penumpang kapal ferry MV. CAS terjatuh ke laut pada Minggu, 23 Juni 2024.

    Komandan Pos Angkatan Laut (Posal) Bengkalis, Letda Laut (P) Arisman, segera memerintahkan timnya untuk mengumpulkan keterangan dan berkoordinasi dengan pemilik kapal, Ricky Valentino.

    "Korbannya jatuh ke laut. Tujuan dari Malaysia (Muar) ke Bengkalis. Diduga korban yang terjatuh bernama Juli Afriko (30), warga Bantan Air, Kecamatan Bantan," ungkap Letda Laut (P) Arisman.

    Posal Muntai (Bantan) juga tengah berkoordinasi dengan pihak KSOP Bantan terkait insiden tersebut. Penyebab terjatuhnya penumpang belum dapat dipastikan, namun kejadian ini dilaporkan terjadi sekitar pukul 11.30 WIB.

    Direktur MV. CAS, Ricky Valentino, mengonfirmasi kejadian ini dan menyatakan bahwa lokasi tepat di mana penumpang terjatuh belum diketahui.

    "Benar ada seorang penumpang yang jatuh, namun penyebabnya belum diketahui. Kejadian sekitar pukul 11.30 WIB tadi. Kami juga belum tahu titik koordinatnya, apakah masih di perairan Malaysia atau sudah memasuki wilayah Indonesia," ujar Ricky Valentino.

    "Ferry MV. CAS berangkat dari Muar, Malaysia, tujuan Bengkalis. Saat ini kami sudah melakukan koordinasi dengan instansi terkait," tambahnya.

    Pihak berwenang dan instansi terkait kini bekerja sama untuk menemukan penumpang yang hilang, sembari menyelidiki penyebab insiden tragis ini. (LK/Fz).

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Penumpang Kapal Ferry MV. CAS Tujuan Muar - Bengkalis Jatuh Ke Laut
    Sangat Suka

    100%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar