Penutupan Lancang Kuning Carnival Festival 2024 dengan Meriah.

Daftar Isi


    LANCANGKUNING.COM, Pekanbaru-Pekanbaru Hari ketiga di event Gebyar Lancang Kuning Carnival di Halaman Kantor Gubernur, Pekanbaru, Riau, Minggu (5/5/2024) sekaligus hari penutup, menghadirkan artis ternama di tanah air serta beberapa penampilan serta tarian, mereka adalah Fourtwnty, Angel Karamoy, Olan Frans, Isman DA 5, Sutra Laila, Urban Rhythm, Suddenly Project, Putra LIDA, Tameng Sari Dance Company, Sanggar Teater Anak Kita, Kumpulan Seni Seri Melayu, Checyl & Mate, Wannabepro, dan Bone.

    Dari pantauan Lancangkuning.com, detik-detik Opening Carnival dimulai pukul 19:00 WIB antrean pengunjung yang terlihat ramai serta antusias untuk menghadiri dan menikmati artis idolanya yang di dambakannya dan dinantikan, menjadi tanda bahwa Lancang Kuning Carnival 2024 sukses digelar.

    Dimulai dengan pukul 20:00 WIB , salah satu persembahan tarian. Lalu dilanjut dengan Olan Frans menyanyikan aransemen lagu "Akulah Dia" dari drive. Pukul 20:40 WIB Olan Frans membawakan lagu kedua yang berjudul menembus awan.

    "Selanjutnya aku ingin membawa lagu karya aku sendiri bangga buatan indonesia, berjudul 'menembus awan' ayo kita menembus awan bersama-sama", ujar Olan Frans. Dengan membawakan tiga lagu yaitu "Akulah Dia", "Menembus Awan", dan "Benci untuk Mencinta".

    Dengan sorak-sorai penonton yang meriah dan penuh euforia serta antusias, membalasnya dengan semangat dan membara menghangatkan atmosfer langit Kota Pekanbaru.

    Pukul 21:20 WIB di lanjut dengan "Beyond Culture Grand Carnival" dengan baju dengan dominasi fresh dan hijau menyala. Dan dilanjut dengan Artis ternama yaitu Angel Karamoy pukul 21:30, dengan kostum rancangan 'Ranjang Giok' tema adat istiadat "Riau Fushion". Angel Karamoy memakai baju adat berwarna merah menyala dengan panjang kurang lebih empat meter, sambil dengan berjalan 'Catwalk'.

    Selain itu pukul 21:30 WIB, host mengumumkan (Penghargaan Busana Terbaik Pesona Wisata Nusantara) yang digelar pada Jumat (4/6). Diantaranya terdapat kategori pimpinan Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD). Juara pertama diraih oleh 1 Disnaker, Juara 2 Kepala Biro Pembangunan, Juara 3 KA BPBD Riau. Selain itu Kategori Bupati/Walikota Juara Pertama diraih Bupati Pelalawan, juara kedua Bupati Inhil, dan Juara ketiga Pj Walikota Pekanbaru. Kategori Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Juara Pertama Kejati Riau, Juara Kedua Danlanud Roesmin Nurjadin, dan Juara Ketiga Wakil ketua DPRD Riau.(und)



    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Penutupan Lancang Kuning Carnival Festival 2024 dengan Meriah.
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar