Pj Gubernur Riau Ajak Masyarakat Bersinergi Membangun Riau

Daftar Isi

    LANCANGKUNING.COM,Pekanbaru-Dalam mewujudkan pembangunan yang dapat dirasakan seluruh masyarakat Riau, itu dibutuhkan dukungan dari masyarakat. Tidak bisa didilakukan pemerintah saja, semua elemen harus saling bersinergi dan saling bahu membahu.

    Hal ini disampaikan Penjabat Gubernur Riau Ir SF Hariyanto yang baru saja dilantik Menteri Dalam Negeri Muhammad Tito Karnavian."Karena untuk membangun Riau ini tidak bisa hanya bisa dilakukan pemerintah saja, tapi perlu dukungan seluruh masyarakat Riau. Jadi semua elemen-elemen masyarakat harus bersinergi dan saling bahu membahu untuk kemajuan pembangunan di Bumi Lancang Kuning yang kita cintai ini," ujar Hariyanto.

    Sebelumnya, penunjukan Ir SF Hariyanto MT sebagai Pj Gubernur Riau pasca masa jabatan Gubernur Riau Edy Natar Nasution berakhir pada 20 Februari 2024 lalu. 
    Mantan Sekdaprov Riau ini mengucapkan terima kasih kepada Presiden Joko Widodo  yang telah mempercayainya untuk memimpin Riau sampai dengan dilantiknya Gubernur Riau definitif tahun mendatang. 

    Menurutnya, amanah ini merupakan tanggung jawab yang besar dan akan menjadi motivasi untuk bersama stakeholder terkait dalam membangun Riau dan mensejahterakan masyarakat. Untuk itu, SF Hariyanto meminta dukungan sweluruh masyarakat Riau dalam menjalankan amanah sebagai Pj Gubernur Riau. 

    Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau memastikan, bahwa Presiden Joko Widodo menunjuk Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Riau, SF Hariyanto sebagai Penjabat (Pj) Gubernur Riau. SF dijadwalkan akan dilantik oleh Mendagri Tito Karnavian, Kamis (29/2) di Gedung Sasana Bakti Praja, Kantor Kemendagri jam 08.30 WIB. (adv)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Pj Gubernur Riau Ajak Masyarakat Bersinergi Membangun Riau
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar