Ini Cara Hentikan Serangan Jantung dalam Waktu 1 Menit

Daftar Isi

    Foto:Cabe rawit

    LancangKuning.Com, JAKARTA - Serangan jantung bisa menyerang siapa saja, terutama pada mereka yang kurang peduli dalam menjaga pola hidup sehat. Dengan mengetahui gejala-gejala awalnya, penyakit jantung sebenarnya dapat disembuhkan dengan dengan mudah jika mendapat perawatan yang tepat.

    Ahli herbal Amerika Dr. Christopher mengklaim bahwa selama 35 tahun dalam praktiknya ia tidak kehilangan satu pasien pun karena serangan jantung. Dia memilikiti resep rahasia yang selalu ia gunakan dalam prakteknya. Resepnya tersebut cukup sederhana yaitu hanya menggunakan cabai rawit, merupakan jenis cabai yang populer dan dikatakan sangat kuat sehingga bisa mencegah serangan jantung.

    Cara Menggunakan Cabe Rawit untuk Mengatasi Serangan Jantung

    Baca Juga: Bupati Wardan Serahkan Bantuan kepada Korban Tanah Longsor

    Untuk menghentikan serangan jantung, cabai rawit harus selalu tersedia. Siapkan secangkir teh cabai rawit yang telah disiapkan jika ada seseorang di rumah Anda yang memiliki penyakit jantung atau rentan mengalami serangan jantung.

    Semudah membuat teh, cukup ambil satu sendok teh bubuk cabai rawit dan tambahkan ke dalam secangkir air. Berikan campuran ke anggota keluarga atau teman yang mungkin mengalami serangan jantung, dalam waktu cepat ia akan mengalami perubahan. Penting, pastikan bahwa orang tersebut masih sadar sebelum memberikan the cabai rwit.

    Lima hingga 10 tetes teh sebenarnya sudah cukup untuk pasien yang mungkin menderita serangan jantung. Anda dapat menambahkan lima hingga 10 tetes lagi setelah lima menit jika kondisi pasien tidak membaik.

    Sementara, jika orang tersebut tidak sadar, Anda masih bisa memberikan ekstrak cabai rawit kepada pasien. Namun harus berhati-hati, terutama karena pengukurannya harus tepat pasti , yaitu 90.000 unit Scoville. Cukup letakkan ekstrak di bawah lidah pasien dan tunggu. Anda mungkin juga harus melakukan teknik Cardiopulmonary Resuscitation (CPR) jika tahu caranya untuk mempercepat hasilnya.

    Mengapa Cabe rawit?

    Cabai rawit dianggap sebagai stimulan yang kuat, namun tidak memengaruhi kewaspadaan seseorang. Sebaliknya, ia meningkatkan detak jantung dan membantu membawa darah ke bagian-bagian tubuh yang paling penting. Dalam hal ini, sirkulasi yang baik dikembalikan. Cabai rawit juga memiliki efek homeostatik pada tubuh dan sangat efektif untuk menghentikan pendarahan. Yang paling penting adalah membantu dalam pemulihan jantung yang cepat, dikutip Jegulo.com

    Baca Juga: Ternyata, Air Lemon Mampu Turunkan Berat Badan

    Selain cabai rawit, Anda juga bisa menggunakan habanero, Thai Chi, jalapeno, scotch boney, dan cabai Jamaika untuk meredakan gejala serangan jantung. Semua ini memiliki efek yang sama dengan cabe rawit, tetapi ldalam hal ini cabe jenis ini sangat populer dan mudah didapat. Inilah sebabnya mengapa banyak ahli dan rumah tangga memilihnya daripada pilihan lain. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Ini Cara Hentikan Serangan Jantung dalam Waktu 1 Menit
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar