Ternyata, Air Lemon Mampu Turunkan Berat Badan

Daftar Isi

     
    Foto: Lemon

    LancangKuning.Com, Jakarta - Dengan mengatur pola makan dan mulai rajin berolahraga biasanya menjadi pilihan. Tapi selain itu, ada hal dipercaya sangat membantu menurunkan berat badan yaitu dengan minun air perasan lemon setiap pagi.

    Selain bisa dijadikan minuman dingin yang segar dan obat flu jika diminum hangat, air perasan lemon akan sangat membantu dalam proses penurunan berat badan jika diminum murni tanpa ditambahkan air.

    Baca Juga: Wanita Ini Kehilangan Telinga, Ini Penyebabnya

    Banyak orang yang menakar lemon dengan tambahan madu dan biasa disebut honey-lemon shot. Cara ini lumayan cukup berpengaruh untuk kamu yang ingin menurunkan berat badan tanpa mengkonsumi obat pelangsin.

    Waktu yang paling pas untuk mengkonsumsi honey-lemon shot ini adalah pagi hari. Ketika bangun pagi, sudah mulai menakar 2:1 lemon dan madu, dengan takaran air lemon lebih banyak.

    Baca Juga: Kapal Ferry Terbakar di Merak, Ratusan Penumpang Dievakuasi  

    Mengkonsumsi racikan ini juga sangat berpengaruh bagi kamu yang sedang progrm penurunan berat badan, tapi harus diseimbangkan dengan olahraga yang rutin dan pola makan yang dijaga, dilansir dari Famele.com

    Info penting, untuk kamu yang memiliki maag, disarankan untuk tidak minum honey-lemon shot ini, berbahaya perut kamu tidak bisa menerima tingkat keasaman yang tinggi dan dikhawatirkan maag akan kambuh. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Ternyata, Air Lemon Mampu Turunkan Berat Badan
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar