Bekas Galian SPAM Ditutup Tidak Rapi, Pemko Pekanbaru Minta Overlay  ke Pemerintah Pusat

Daftar Isi

    Bekas galian yang ada di Jalan Tuanku Tambusai yang tidak ditutup dengan rapi.(ft:viny) 

    LANCANGKUNING.COM,PEKANBARU-Sekretaris Kota (Sekko) Pekanbaru, Indra Pomi Nasution mengatakan saat ini pemerintah kota Pekanbaru (Pemko) tengah melobi pemerintah pusat agar bisa mengaspal ulang (overlay) jalan bekas galian proyek baik SPALD-T ataupun SPAM.  Hal ini dikarenakan banyak bekas galian yang ditutup dengan kondisi tidak rapi. 

    ”Kami sedang melobi pemerintah pusat untuk overlay jalan yang terdampak pembangunan IPAL dan pipa air bersih. Karena setelah direkondisi, sambungannya (aspal penutup galian dengan aspal lama) tetap tak rapi,” ucapnya.

    Selama beberapa hari terakhir Pekanbaru diguyur hujan. Yang membuat kondisi aspal penutup bekas galian basah dan lunak. Sehingga, bekas galian itu dikhawatirkan menimbulkan lubang baru yang akan membahayakan keselamatan pengendara dan masyarakat sekitar.

    Indra berharap pemerintah pusat bisa membantu untuk menuntaskan permasalahan tersebut, demi keamanan dan kenyamanan masyarakat.

    ”Ini konsekuensi dari pembangunan dengan kota yang sudah lebih dahulu ada. Kota kita bukan by design atau didesain sebelum dibangun. Semoga saja pemerintah pusat bersedia membantu kita untuk memberikan akses jalan yang aman dan nyaman dengan cara perbaiki overlay,” tutupnya.

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Bekas Galian SPAM Ditutup Tidak Rapi, Pemko Pekanbaru Minta Overlay  ke Pemerintah Pusat
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar