WNA Inggris Berani Tendang Jaksa di Bali

Daftar Isi

     

    Foto: WN Inggris penampar staf Imigrasi dihukum 6 bulan penjara

    LancangKuning.Com, Denpasar - Warga Negara (WN) Inggris penampar staf Imigrasi Bali Auj-e Taqaddas dijemput paksa jaksa untuk menghadiri sidang vonis hari ini. Saat dijemput Taqaddas berontak dan bahkan menendang salah satu jaksa.

    "Kebetulan terdakwa Auj-e Taqaddas sudah mangkir sidang tiga kali jadi kita berhak melakukan upaya paksa untuk menghadirkan terdakwa di sidang," ujar Kasi Intel Kejari Badung, Waher Tarihoran di PN Denpasar, Jl PB Soedirman, Denpasar, Bali, Rabu (6/2/2019).

    Baca Juga: Milad ke-72, Bupati Wardan Puji Kontribusi HMI kepada Bangsa dan Negara

    Waher menyebut Taqaddas dijemput di depan bioskop di salah satu mal di Kuta. Taqaddas dijemput saat sedang duduk-duduk santai di depan mal.

    "Sejak Sabtu kita pantau pergerakan terdakwa. Kita minta hakim untuk dimajukan sidang untuk hari ini. Seminggu kita pantau, sehingga hari ini pukul 11.30 depan ada di mal lagi duduk santai. Kalau menyatakan kurang sehat tapi lagi duduk-duduk santai," tuturnya.

    Waher mengatakan pihaknya sudah menjelaskan maksud kedatangan ketika menghampiri Taqaddas. Namun, Taqaddas menolak dan melawan saat jaksa I Nyoman Triarta Kurniawan dan empat petugas lainnya membawanya ke dalam mobil.

    "Jaksa kita ditendang, dipukul waktu diamankan. Buat kami itu kerikil kecil nggak dimasukkin ke hati. Ada perlawanan, ya ngamuk. Kebetulan kita juga ada videonya," tuturnya, dilansir dari Detik.

    Waher menyebut Taqaddas juga terus berontak dan menolak dibawa paksa. Padahal jaksa sudah menjelaskan agar Taqaddas mengikuti sidang vonis hari ini.

    Baca Juga: Daftar Harga Mesin Absensi Sidik Jari

    "Dijelaskan jaksa baik-baik si terdakwa marah-marah, kita jelasin sekali lagi masih marah-marah juga, akhirnya kita bawa paksa masih terus berontak. Sandal putus ya mungkin karena dia nendang-nendang, jaksa saya ditendang," cetusnya. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel WNA Inggris Berani Tendang Jaksa di Bali
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar