Daftar Harga Mesin Absensi Sidik Jari

Daftar Isi

    LancangKuning.com - Pada era digital sekarang teknologi telah berkembang semakin pesat dan semakin maju. Teknologi bermanfaat untuk mempermudah pekerjaan seseorang atau perusahaan yang mengandalkan teknologi sebagai alat untuk mempercepat pekerjaan.

    Teknologi berkembang dalam banyak bidang, yaitu dalam bidang kesehatan, bidang perkantoran, bidang perkebunan, dan masih banyak lagi bidang yang menggunakan teknologi sebagai mempercepat dan mempermudah pekerjaan.

    Teknologi dalam bidang kesehatan seperti alat USG, Ronsen, dan masih banyak lagi. Teknologi dalam bidang kedokteran sangat berguna dan sangat bermanfaat. Kemudian teknologi dalam bidang perkebunan seperti pemberian pupuk yang menggunakan mesin. Teknologi dalam bidang perkebunan atau dalam bidang pertanian sangat membantu dalam membajak sawah, memanen padi, dan lain sebagainya.

    Teknologi dalam bidang perkantoran atau perusahaan seperti mesin absen sidik jari. Mesin absen sidik jari merupakan teknologi yang membantu sebuah perusahaan atau perkantoran untuk dapat mempersingkat waktu dalam melakukan absensi terutama pegawai. Mesin absensi sidik jari juga berguna untuk memperoleh data absen pegawai, cek kehadiran dan keterlambatan pegawai dan lain sebagainya.

    Mesin absensi sidik jari ini juga dapat membantu supaya pegawai bersikap jujur karena mesin absensi sidik jari ini tidak dapat mengumpulkan data kehadiran tanpa pegawai itu sendiri karena mesin ini mengabsen pegawai dengan cara menekan di tombol yang sudah ditetapkan kemudian mesin absensi sidik jari tersebut baru dapat menginputkan data kehadiran pegawai tersebut.

    Mesin absensi sidik jari ini tidak dapat di wakilkan atau di lakukan absen tanpa orang atau pegawai yang bersangkutan untuk mengabsen. Mesin absensi sidik jari terhubung dengan database sehingga data-data kehadiran, keterlambatan pegawai tersimpan secara khusus dan aman dari pencuri data atau disebut dengan hacker. Mesin absensi sidik jari ini memiliki keamanan yang sangat kuat. Mesin absensi sidik jari sudah banyak di gunakan di perusahaan besar atau perkantoran.

    Mesin absensi sidik jari pertama kali di perkenalkan pada tahun 1788. Sebelum adanya mesin absen sidik jari para pegawai melakukan absen dengan cara tanda tangan. Selain mesin absen sidik jari sekarang absen menggunakan mata sebagai identitas yang tidak semua orang sama. Disini saya akan memberikan tips untuk membeli mesin absen sidik jari untuk perusahaan atau perkantoran yang ada di Indonesia.

    1 . Periksa apakah mesin sidik jari ini sudah terlindungi oleh sistem keamanan yang kuat

    2 . Carilah mesin absen sidik jari yang memiliki banyak fitur selain absensi

    3 . Carilah spesifikasi mesin absensi sidik jari yang bagus

    Itu lah tips untuk membeli mesin absen sidik jari. Ketika kita menggunakan mesin absensi sidik jari, kita harus mengerti cara kerja mesin absensi sidik jari ini. Dan jika anda memiliki perusahaan yang masih berkembang disarankan supaya tidak menggunakan mesin absen sidik jari karena mesin absensi sidik jari ini berguna untuk mengabsen banyak pegawai di suatu perusahaan atau perkantoran yang sudah bisa di bilang maju. Selain tips yang saya berikan untuk membeli mesin absensi sidik jari, saya juga akan memberikan harga dari mesin absensi sidik jari.

    1 . Compact Time Attendance

    Compact Time Attendance merupakan mesin sidik jari portabel. Mesin ini di desain sesederhana mungkin sehingga pengguna bisa mengaksesnya dengan mudah. Harga mesin sidik jari Compact Time Attendance ini sebesar Rp. 1.181.750 atau sebesar $84,40.

    2 . Nitgen Fingerprint Acces Control

    Nitgen Fingerprint Acces Control ini merupakan mesin sidik jari yang digunakan atau difungsikan sebagai Door Acces. Mesin ini dapat kita jumpai di hotel maupun Apartement. Harga Nitgen Fingerprint Acces Control ini sebesar Rp. 7.467.500 atau sebesar $533,2.

    3 . Simple Acces Control Reader

    Simple Acces Control Reader merupakan mesin sidik jari yang digunakan sebagai sidik jari dan kartu. Mesin ini di desain semudah mungkin bagi pengguna, Menunjang efisensi, dan keamanan Akses atau data. Harga Acces Control Reader ini sebesar Rp. 1.058.500 atau sebesar $75,58.

    4 . Standalone Fingerprint Card Acces

    Standalone Fingerprint Card Acces merupakan mesin yang menggunakan kartu. Mesin ini di buat atau didesain dengan elegan dan slim. Mesin ini juga kita dapat liat di hotel dan juga apartement. Harga Standalone Fingerprint Card Acces ini sebesar Rp. 337.000 atau sebesar $24,06.

    5 . Mugen MG-18

    Mugen MG-18 merupakan mesin yang digunakan sebagai sidik jari dan akses pintu. Mesin ini banyak digunakan di hotel untuk akses pintu masuk kamar. Harga Mugen MG-18 sebesar Rp. 4.708.000 atau sebesar $336,1.(Arnolis)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Daftar Harga Mesin Absensi Sidik Jari
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar