Perdana, Danrem 031 Wirabima Kunker Ke Kodim 0302 Inhu

Daftar Isi

    Foto: Komandan Korem (Danrem) 031 Wirabima, Brigadir Jendral TNI (Inf) Dany Rakca Andalaswan S.A.P., M.Han disambut dengan tanjak oleh ketua MKA Inhu

     

     

    Lancang Kuning, INHU  -  Komandan Korem (Danrem) 031 Wirabima,Brigadir Jendral TNI (Inf) Dany Rakca Andalaswan S.A.P., M.Han mendarat dengan selamat di kordinat helipad  di Stadion Narasinga Rengat guna melakukan kunjungan kerja ke wilayah Kodim 0302/Inhu, di Jalan Letnan Jendral R.Suprapto Kelurahan Sekip Hilir Kecamatan Rengat, Kamis,(8/06/2023)

    Kedatangan Danrem 031/WB beserta rombongan disambut Dandim 0302/Inhu Letkol Kav. Dani Prasetyo S.Sos M.I.P dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cab L Dim 0302 Ny Dani Prasetyo.

    Danrem 031 Wirabima mengatahkan, tujuan dari Kunjungan kerja ini merupakan kunjungan silaturahmi yang pertama kepada seluruh Prajurit TNI AD dikodim 0302/Inhu.

    “Kunjungan untuk menciptakan  team kerja yang baik dengan harapan terciptanya kerja tim yang baik serta dapat menjalankan tugas-tugas dengan baik,” kata Danrem 031/WB yang baru bertugas 3 bulan ini.

    Danrem dalam arahannya, juga menyampaikan berbagai hal program kerja baik itu terkait tentang air bersih dan soal infrastruktur serta perkembangan lingkungan dan hal-hal yang perlu di antisipasi dengan baik.

    Dalam pertemuan Danrem 031/WB bertemu dengan para Pasi dan Danramil jajaran Kodim 0302/Inhu serta Prajurit TNI yang ada di jajaran Kodim 0302/Inhu dengan harapan dapat mendapatkan masukan yang positif.

    Selain itu, tampak hadir menyambut kedatangan Danrem 0302/Inhu,Wakil Bupati Indragiri Hulu, Junaidi Rachmat,Kapolres Inhu AKBP Dody Wirawijaya SIK, Plt Kejari Inhu Fauzi Marasabbesy SH MH yang diwakili Kepala Seksi Intelijen,Arico Saputra SH dan Ketua DPRD Inhu Elda Suhanura dan Ketua DPH LAMR yang diwakili Datuk Seri H.Zulkifli Gani serta dihadiri Para Kepala Seksi dilingkungan Kodim 0302/Inhu dan Komandan Rayon Militer (Danramil) Di Jajaran Kodim 0302/Inhu.

    Sedangkan rombongan Danrem 031 wirabima,turut hadir Kepala Seksi Intelijen Korem 031 /WB, Kolonel Arh Hadi Purwanto S.H.,M.M, Kepala Seksi Teritorial Korem 031/WB, Kolonel Inf HIPNI Maulana Farhan, Kepala Seksi Operasional Korem 031/WB Yang Baru, Kolonel Inf Elvino Yudha Kuniawan S.E serta Kepala Seksi Operasional Korem 031/WB yang lama Kolonel Inf  Cecep Kuniyawan M.A.P.,M.H.I. (LK/SH)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Perdana, Danrem 031 Wirabima Kunker Ke Kodim 0302 Inhu
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar

    Berita Terkait