Pembekalan MUI Kecamatan Se-Kabupaten Bengkalis Upaya Tingkatkan Kualitas

Daftar Isi

    Foto: Bupati Bengkalis Kasmarni Hadiri Pembekalan MUI Kecamatan Se Kabupaten Bengkalis

    Lancang Kuning, BENGKALIS - Bupati Bengkalis Kasmarni membuka acara pembukaan kegiatan pembekalan penguatan kapasitas pengurus Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kecamatan se-Kabupaten Bengkalis, Sabtu (20/5/23) di salah satu aula hotel di Kota Duri. 

    Bupati Bengkalis Kasmarni mengatakan keberadaan MUI memiliki peran yang sangat strategis dalam menangkal berbagai dampak negatif di kehidupan saat ini.

    "Kami berharap keberadaan MUI Kecamatan dapat menjalankan peran strategis dalam meredam dan menyelesaikan setiap permasalahan umat seperti mencegah lahirnya ajaran sesat," katanya.

    Kasmarni menambahkan kegiatan pembekalan penguatan kapasitas merupakan langkah yang tepat dalam meningkatkan kualitas dan profesionalisme MUI.

    "Dalam menghadapi gencarnya serangan era globalisasi setiap pengurus MUI untuk selalu memperbaharui ilmu pengetahuan dan perkembangan zaman dan selalu membaca dan memahami apa yang telah dibutuhkan umat," ujar Bupati Kasmarni yang juga mantan Camat Pinggir.

    Pada kesempatan itu Bupati Bengkalis juga menyerahkan bantuan program bedah rumah tahun 2023, Al-Qur'an, alat tulis kantor, dan penyaluran zakat tahun 2023.

    Tampak hadir Camat se-Kabupaten Bengkalis, Kepala Perangkat Daerah dan pengurus MUI Kecamatan se-Kabupaten Bengkalis. (LK/Fz).

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Pembekalan MUI Kecamatan Se-Kabupaten Bengkalis Upaya Tingkatkan Kualitas
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar