Hari Ini Reuni Akbar IKA-MKJ dan Pelantikan IPMKJ di Aula Balai Pendopo

Daftar Isi

    Foto: Kondisi menjelang dimulainya Reuni Akbar IKA-MKJ dan Pelantikan Pengurus IPMKJ, di Aula Balai Pendopo, Rumah Dinas Bupati Kampar, Jalan Prof HM Yamin SH, Ahad (30/04/2023) pagi jelang siang.

    Lancang Kuning, BANGKINANG KOTA - Keluarga besar Ikatan Keluarga Alumni (IKA) - Mahasiswa Kampar Jakarta (MKA) dan Pelantikan Pengurus Ikatan Pelajar Mahasiswa Kampar Jakarta bakal digelar, Ahad (30/04/2023) pagi jelang siang ini, bertempat di Aula Balai Pendopo, Rumah Dinas Bupati Kampar, Jalan Prof HM Yamin SH, Kelurahan Langgini, Kecamatan Bangkinang Kota, Kabupaten Kampar.

    Pantauan dilokasi, tampak sudah hadir Ketua Umum IKA-MKJ Dasril Affandi, Sekretaris Taufik Syarkawi, Pengurus dan Anggota dan Pengurus IPMKJ yang bakal dilantik.

    Selain itu, tampak juga hadir Ketua DPRD Kampar Muhammad Faisal, Kabag Sumda Polres Kampar, Anggota DPRD Kampar Agus Candra, Tokoh Muda Kampar Eka Sumahamid, Marwan Sekretaris Pengurus Cabang Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Kampar.

    Dari informasi yang diterima bahwa pelantikan akan berlangsung pagi jelang siang ini. Saat ini Panitia Reuni Akbar sedang mempersiapkan rangkaian dan susunan acara pelantikan pengurus IPMKJ yang akan dilantik.

    Sementara itu, Pejabat Bupati Kampar Dr H Kamsol dan Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar H Azwan sampai saat ini belum tampak di lokasi acara.

    Undangan saat ini sudah mulai berdatangan dan mengisi kursi yang telah disediakan di Aula Balai Pendopo, Rumah Dinas Bupati Kampar.

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Hari Ini Reuni Akbar IKA-MKJ dan Pelantikan IPMKJ di Aula Balai Pendopo
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar