Polresta Pekanbaru Amankan 14 Sepeda Motor dalam Operasi Minggu Subuh

Daftar Isi

    LANCANGKUNING.COM,PEKANBARU-Untuk menciptakan situasi yang kondusif selama bulan Ramadhan, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polresta Pekanbaru amankan 14 unit sepeda motor, Minggu (26/3/2023).

    Patroli antisipasi gangguan Kamtibmas ini dipimpin oleh Kanit Turjawali Satlantas Iptu Yudiarto bersama personil Satlantas Polresta Pekanbaru usai pelaksanaan sholat subuh hingga pagi hari. Hal ini karena pada saat jam tersebut rawan aksi gangguan Kamtibmas yang mengganggu pengguna jalan dan masyarakat lainnya selama bulan Ramadhan.

    Kasat Lantas Polres Pekanbaru Kompol Birgitta Atvina Wijayanti menyampaikan 14 motor tersebut saat ini sudah diamankan di Satlantas Polresta Pekanbaru dan dilakukan penindakan dengan tilang.

    '14 unit kendaraan kita amankan dan saat ini sudah di Satlantas Polresta Pekanbaru. Kegiatan ini kita lakukan juga dalam rangka Operasi Tertib Ramadhan Lancang Kuning 2023 Polresta Pekanbaru" ungkap Gitta.

    Adapun beberapa lokasi yang dilakukan patroli seperti di Jalan Yos Sudarso, Paus Rumbai Pesisir, Jembatan Siak 4, Sudirman MTQ, Arifin Ahmad, Stadion Naga Sakti dan wilayah lainnya yang sering digunakan untuk aksi balapan liar.(rie)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Polresta Pekanbaru Amankan 14 Sepeda Motor dalam Operasi Minggu Subuh
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar