Aswas Kejati Riau Lakukan Inspeksi di Kejari Inhu

Daftar Isi

    Foto: Anwas Kejati Riau melakukan inspeksi ke Kejari Inhu

     

     

    Lancang Kuning, INHU - Asisten Pengawasan (Aswas) pada Kejaksaan Tinggi Riau melakukan kunjungan kerja ke Kejaksaan Negeri Indragiri Hulu (Inhu) dalam rangka inspeksi umum pada tahun 2023. 

    Kajari Inhu, Romiyasi S.H, mengatakan kegiatan pemeriksaan tersebut merupakan suatu bentuk arahan agar nantinya seluruh pegawai dapat bekerja secara profesional dan menjunjung integritas demi kemajuan Kejari Inhu. 

    "Kami mengucapkan selamat datang kepada Aswas Kejati Riau, Ayu Agung S.H,S. Sos, M.H, M. Si bersama tim pemeriksaan badan pengawas Kejati Riau dalam melakukan inspeksi," katanya kepada lancang kuning.com, Kamis (9/2). 

    Menurutnya, pada inspeksi 8 Februari 2023 kemarin, Asisten Pengawasan Ayu Agung, menyampaikan tujuan dari inspeksi ini adalah melakukan evaluasi sekaligus memberikan petunjuk kepada seluruh jajaran Kejari Inhu agar tertib dalam mengelola administrasi, profesional, dan tetap berpedoman pada peraturan yang berlaku dalam melakukan tugas. 

    "Seluruh pegawai Kejari Inhu harus senantiasa meng-up date pengetahuan terhadap peraturan-peraturan serta standar operasional prosedur (SOP) yang berlaku," tegas Ayu Agung ketika memberikan arahan disampaikan Romiyasi. 

    Selain itu, Ayu Agung, juga menekankan pentingnya Jaksa da para pegawai supaya menjaga nilai-nilai integritas dalam setiap pelaksanaan tugas, dan kemudian meningkatkan skill kompetensi baik dalam bidang akademik maupun hal teknis. 

    "Saya berharap adanya inspeksi umum ini dapat memperbaiki kinerja setiap bidang sehingga Kejari Inhu semakin baik dan para pegawai akan terus disiplin mengelola kelengkapan administrasi dan tercapainya kinerja yang meningkat dalam setiap bidang di satuan kerja masing-masing," ungkapnya. (Hamdan)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Aswas Kejati Riau Lakukan Inspeksi di Kejari Inhu
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar