Jelang Pelantikan Bersama di Labersa, Pengurus DPD BAPERA Kampar Gelar Rapat Persiapan

Daftar Isi

    Foto: Pengurus DPD BAPERA Kabupaten Kampar mengelar rapat menjelang pelantikan di Bangkinang Kota, Ahad (29/01/2023) siang hingga sore.

     

     

    Lancang Kuning, KAMPAR - Pengurus DPD Barisan Pemuda Nusantara (BAPERA) Kabupaten Kampar menggelar rapat persiapan di Sekretariat DPD BAPERA  Kabupaten Kampar, di Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Langgini, Kecamatan Bangkinang Kota, Kabupaten Kampar, Ahad (29/01/2023) siang hingga sore ini.

    Pengurus DPD BAPERA Kabupaten Kampar akan dilantik langsung oleh Ketua Umum DPP BAPERA Pusat Fahd El Fouz bersama Sekretaris Umum Mustafa Raja pada hari Senin (30/01/2023) siang, besok di Ballroom Hall Centre, Labersa Hotel di Siak Hulu.

    Dari informasi yang diterima, bahwa pelantikan DPD BAPERA Kampar ini laksanakan bersama dengan Kabupaten/Kota di Provinsi Riau.

    Pelantikan ini digelar oleh DPW BAPERA Provinsi Riau dan bakal dilantik langsung oleh Ketua Umum Fahd Elfouz Arafiq di Labersa Hotel.

    Sedangkan pengurus DPD BAPERA bakal dilantik yakni ada sebanyak 8 kabupaten/kota yang telah terbentuk dan siap membesarkan organisasi di Provinsi Riau.

    Ketua DPD BAPERA Kabupaten Kampar Asynin Pardomuan yang dikonfirmasi melalui Bendahara Zupri Bendang, Ahad (29/01/2023) membenarkan adanya pelantikan tersebut. 

    "Prosesi pelantikan pengurus DPD BAPERA sebanyak 8 kabupaten/kota di atur oleh Panitia BAPERA provinsi. Kita di daerah datang dan hadir untuk dlantik," ujar Zupri yang juga Tokoh Pemuda di Kecamatan Kuok.

    Ditambahkan Zupri, menjelang pelantikan pengurus DPD BAPERA Kampar menggelar rapat teknis dan koordinasi serta persiapan menjelang pelantikan.

    BAPERA merupakan salah satu organisasi yang didirikan oleh Fahd untuk mengakomodir seluruh potensi anak negeri dalam membangun Indonesia. (LK/Rif) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Jelang Pelantikan Bersama di Labersa, Pengurus DPD BAPERA Kampar Gelar Rapat Persiapan
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar

    Berita Terkait