IZI Riau Bersama Majlis PTPN V Gelar Khitan Massal, 10 Anak Ucap Rasa Syukur

Daftar Isi

    Foto: Penyerahan bingkisan kepada anak yang usai disunat

     


    Lancang Kuning, PEKANBARU - Inisiatif Zakat Indonesia (IZI) Perwakilan Riau bersama Majlis Ta'alim PTPN V mengelar khitan Massal di momen anak liburan sekolah.

    Kegiatan khitan massal ini dilaksanakan di Jalan Hidayah, Kelurahan Labuh Baru Timur, Kecamatan Payung Sekaki, Selasa (27/12/2022). 

    Sebanyak 10 orang anak yang ikut menjadi peserta khitan massal tersebut. Khitan massal ini khusus untuk keluarga dhuafa dan yatim.

    Masyarakat sangat antusias mendaftarkan anak-anak mereka untuk diikut sertakan menjadi peserta khitan massal. Kegiatan ini dihadiri oleh RT, RW dan pengurus mesjid setempat. Agenda ini diawali dengan pembukaan acara resmi oleh perangkat kelurahan setempat dan dilanjutkan dengan proses khitan.

    "Acara ini sangat bagus, dan jarang dilaksanakan di tempat kami program seperti ini, semoga setiap tahun agenda ini bisa dilaksanakan di kelurahan Labuh Baru Timur ini, terima kasih kepada IZI dan PTPN V yang sudah menyelengarakan agenda ini, semoga para karyawan IZI dan PTPN V selalu diberikan rezeki yang berlimpah," ucap Sekretaris RW 02 H.Makmur. 

    "Alhamdulillah, saya senang bisa ikut sunat massal, kalau sunat massal lebih berani karna banyak kawan yang ikut sunat juga, habis sunat dapat amplop, Alhamdulillah," ujar Firman salah satu peserta khitan Massal.

    "Khitan massal ini merupakan agenda tahunan yang kita laksanakan dua kali dalam setahun yang biasanya bertepatan dengan momen libur anak sekolah, untuk kegiatan khitanan kali ini kita di sponsori oleh PTPN V. terima kasih atas kepercayaannya kepada IZI dalam pelaksanaan agenda ini, terima kasih juga kepada masyarakat yang telah mensupport program ini sehingga berjalan dengan lancar," ujar Irwan Staff IZI Riau. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel IZI Riau Bersama Majlis PTPN V Gelar Khitan Massal, 10 Anak Ucap Rasa Syukur
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar