YBM PLN Gelar Khitanan Massal, 605 Anak Dhuafa dapat Bingkisan dan Uang Tunai

Daftar Isi

    Foto: PLN Unit Induk Distribusi Riau dan Kepulauan Riau (UID RKR) memantau dan meninjau langsung kehinaan massal. 

     

     


    Lancang Kuning, KAMPAR - Dalam rangka mewujudkan kepedulian untuk membentuk generasi muslim beraih dan sehat, Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN Unit Induk Distribusi Riau dan Kepulauan Riau (UID RKR) melaksanakan khitanan massal gratis bagi anak dhuafa dengan total  penerima manfaat 605 anak dhuafa yang tersebar se-Riau dan Kepulauan Riau, Selasa (20/12/2022).

    Kegiatan Khitanan Massal Gratis ini dilaksanakan secara serentak mulai dari Kantor Unit Induk Distribusi sampai dengan Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) dengan total anggaran sebesar Rp.422.550.000, Juta. 

    Selain mendapatkan layanan khitanan massal gratis, penerima manfaat juga mendapatkan bingkisan berupa Tas, alat tulis, peci, sarung, al-quran, dan uang tunai.

    Pelaksanaan YBM PLN UID RKR dipusatkan di Kantor Desa Lubuk Sakat, Kecamatan Perhentian Raja, Kabupaten Kampar. 

    Turut dihadiri oleh Senior Manager Perencanaan PT PLN (Persero) UID RKR Edi Cahyono, Ketua YBM PLN UID RKR beserta pengurus, Camat Perhentian Raja Agus Wiyana, Spd.I, Kepala Desa Lubuk Sakat Zainudin S.H, beserta kepala dusun sampai dengan RT, serta tokoh masyarakat.

    Untuk diketahui, khitanan massal ini dilaksanakan di beberapa titik di Riau dan Kepulauan Riau. 

    Peserta khitanan 605 anak dhuafa yang tersebut tersebar di Kantor UID RKR dan UP3. Kantor UID RKR sebanyak 100 anak, UP3 Pekanbaru 100 anak, UP3 Dumai 100 anak, UP3 Rengat 105 anak, dan UP3 Tanjung Pinang 200 anak. 

    "Khitanan Massal YBM PLN juga menyalurkan dalam program lainnya mulai dari beasiswa yaitu pilar pendidikan dan pilar lainnya seperti pilar sosial kemanusiaan, pilar ekonomi, pilar kesehatan, dan pilar dakwah," ujar SRM Perencanaan PLN UIDRKR, Edi Cahyono. 

    Sementara itu, Camat Perhentian Raja Agus Wiyana mengucapkan terima kasih kepada YBM PLN UID RKR yang telah memberikan pelayanan khitanan gratis bagi warga. 

    "Mewakili warga Perhentian Raja, saya mengucapkan terima kasih. Semoga PLN terus memberikan manfaat bagi masyarakat," ucap Agus. (LK)  

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel YBM PLN Gelar Khitanan Massal, 605 Anak Dhuafa dapat Bingkisan dan Uang Tunai
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar