Operasi Tertib Parkir 2022, Dishub Pekanbaru Jaring 100 Lebih Kendaraan

Daftar Isi

    LANCANGKUNING.COM,PEKANBARU-Operasi tertib parkir 2022 yang digelar Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Pekanbaru terus berlanjut. Total sudah lebih dari 100 kendaraan yang terjaring hingga hari ke-5 razia berlangsung.

    Tim menyasar sejumlah ruas jalan yang menjadi tempat pelanggaran. Mereka mulai menyisir Jalan Jendral Sudirman, Diponegoro, Hangtuah, hingga Tuanku Tambusai. Tim juga menyasar pedestrian Jalan Jendral Sudirman yang kerap dijadikan tempat parkir oleh kendaraan roda dua.

    "Penertiban masih berlangsung di lapangan setiap hari. Ada satu mobil kita derek dan selebihnya sanksi penggembosan ban. Total sudah lebih dari 100 kendaraan roda empat dan roda dua," ujar Kepala UPT Perparkiran Dishub Kota Pekanbaru, Radinal Munandar, Senin (7/11).

    Menurutnya, dalam operasi tertib parkir ini melibatkan Satlantas Polresta Pekanbaru, Kejari, dan Satpol PP Pekanbaru. Untuk tim gabungan turun pada hari tertentu. Namun dari Dishub Pekanbaru sendiri turun setiap hari melakukan penertiban menindak pelanggaran parkir.

    "Kita patroli rutin setiap hari dan kita selingi dengan razia bersama tim gabungan. Kita jaring lokasi yang sering diadukan masyarakat ke kita," pungkasnya.(rie)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Operasi Tertib Parkir 2022, Dishub Pekanbaru Jaring 100 Lebih Kendaraan
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar