Jelang Piala Pj Bupati Kampar, Panpel Omputaka Cup 1 Adakan Rapat Persiapan

Daftar Isi

    Foto: Panpel Omputaka Cup 1 saat mengadakan rapat kesiapan jelang rebutan Piala Pj Bupati Kampar, Kamis malam kemarin, (3/11/2022)

     


    Lancang Kuning, KAMPAR - Rapat kesiapan panitia pelaksana kegiatan pertandingan olahraga sepak bola dalam rangka memperebutkan piala PJ Bupati Kampar 2022 yang ditaja Ompek Puluo Tahun Kate (Omputake) Kampar FC.

    Rapat panitia tersebut digelar pada, Kamis malam (3/11/2022) di ruang rapat stadion Tuanku Tambusai,Bangkinang Kota.

    Tampak dihadiri oleh Ketua umum Omputaka Kampar FC Yurnalis Basri,Ssos.MSi, Ketua harian Akhyar Nur,SE, Sekretaris Putra Budiman,SE, Nasrun,SPd, Nurman,MKep, Ketua PWI Kampar Akhir Yani,SE, serta seluruh pengurus dan panitia pelaksana lainya.

    Dalam sambutan dan arahanya Ketum Omputaka Kampar FC Yurnalis Basri menyampaikan beberapa hal terkait yaitu, mengenai tugas pokok dan fungsi para panitia pelaksana sesuai dengan bidang dan seksi baik dalam pengurusan dan panitia pelaksana agar dapat sukses digelar dengan baik.

    "Kita harus buktikan bahwa Event yang digelar oleh Omputaka Kampar FC ini dapat terlaksana dengan baik, sukses dalam pelaksanaan ,sukses dalam peningkatan ekonomi masyarakat sekitar stadion Anggun-anggun Desa Muara Uway Kecamatan Bangkinang, juga berdampak positif untuk kemajuan olahraga sepak bola didaerah Kampar,"ujar pria anak jati Kampar yang akrab dipanggil namanya Udo NBO.

    Yurnalis Basri juga menambahkan bahwa, event olahraga sepak bola yang digelar Omputaka Kampar FC ini juga harus tampil beda dan semoga bisa jadi panutan bagi organisasi lainya.

    "Kita harus bisa menjaga nama baik daerah Kampar, sejumlah tim bola dari berbagai daerah Riau dan Sumatera Barat sudah mendaftar dan antusias mengikuti kegiatan ini.mari kita komit junjung tinggi sportifitas dalam bermain," jelas Udo NBO kepada pers media ini.

    Sementara itu Ketua Panitia pelaksana Putra Budiman, SE mengatakan, sesuai jadwal acara Omputaka Cup I dimulai 1 Desember - 10 Desember 2022 di stadion Anggun-anggun Desa Muara Uway Kecamatan Bangkinang. 

    "Jumlah peserta tim sepak bola yang mendaftar sudah berjumlah sebanyak 28 tim. Jumlah hadiah yang disediakan oleh panitia untuk juara 1 piala PJ Bupati Kampar plus uang tunai Rp 10 juta dan untuk juara 2 piala plus uang tunai Rp 5 juta,"jelas Budiman.

    Kemudian, Sekum Omputaka Kampar FC, Putra Budiman,SE berharap kepada semua panitia pelaksana bisa melaksanakan pekerjaan sesuai dengan tugas dan fungsi dengan rasa tanggung jawab yang tinggi. (LK/RD) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Jelang Piala Pj Bupati Kampar, Panpel Omputaka Cup 1 Adakan Rapat Persiapan
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar