Menjelang Harhubnas, Bandara Japura Rengat Bersih-bersih

Daftar Isi

    Foto: Bandara Japura Rengat di Kabupaten Indragiri Hulu

     

    Lancang Kuning, INHU - Bandara Japura Rengat di Kabupaten Indragiri Hulu, Provinsi Riau akan memulai kegiatan bersih-bersih dalam rangka memperingati Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) Tahun 2022 yang jatuh pada 17 September 2022. 

    Alex Nainggolan, selaku Kepala Bandara Japura Rengat menuturkan bahwa, Harhubnas tahun ini pihaknya memberi tema " Bangkit Maju Bersama" dengan menggandeng Dinas Perhubungan Indragiri Hulu untuk bersama melakukan gotong royong dibeberapa titik yang menjadi sasaran diantaranya pasilitas umum seperti Pasar, Objek wisata dan Panorama Alam. 

    Pada pelaksanan nanti, katanya, memakan waktu selama dua hari dimana sasaran pertama bersih-bersih yaitu Pasar Japura, Kecamatan Lirik hingga ke Pasar Air Molek, Kecamatan Pasir Penyu pada tanggal 15 September 2022 dimulai pada pukul 08:00 - 16:00 WIB.  

    Sedangkan 16 September 202, mengarah ke objek wisata Danau Raja dan Panorama Alam yang ada di Belilas, Kecamatan Seberida. " Dalam giat ini melibatkan sebanyak 80 personil gabungan yakni 20 orang dari Dishub dan 60 orang tenaga kerja Bandara udara sendiri," terangnya, Rabu (14/9). 

    Dia mengajak, jadikan Harhubnas ini sebagai momentum agar terus berinovasi dan berkreasi menghadapi perubahan. Apabila kebesaran itu hadir untuk bangkit dan maju bersama dimulai dari pola pikir, kebersihan, pola kerja keras tentunya hal yang diinginkan bakal membuahkan hasil sesuai yang diharapkan. 

    "Momen Harhubnas bukan sekedar selebrasi tetapi jadikan suatu momentum yang berarti bagi diri kita, organisasi, bangsa dan negara, serta masyarakat sekita kita", ungkapnya. (Dan/LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Menjelang Harhubnas, Bandara Japura Rengat Bersih-bersih
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar