PKK Kota Pariaman Ikuti Jambore PKK Berprestasi 2022 di Kab Agam

Daftar Isi

    Lancangkuning.com, Pariaman - Walikota Pariaman, Genius Umar didampingi Ketua TP-PKK Kota Pariaman, Ny Lucyanel Genius melepas rombongan PKK Kota Pariaman di pendopo rumah dinas walikota pariaman, hari ini, Kamis (14/7/2022).

    Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Pariaman mengikuti Lomba Jambore PKK Berprestasi ke-XIX Tingkat Provinsi Sumatera Barat Tahun 2022 di Kabupaten Agam yang bertindak sebagai tuan rumah. Kegiatan Jambore yang akan dilaksanakan pada tanggal 18-20 Juli tersebut akan diikuti kontingen dari 19 Kabupaten Kota dan akan dibuka secara resmi 19 Juli 2022 yang juga diselenggarakan selaras dengan upacara peringatan perpindahan Ibukota Kabupaten Agam.

    Genius mengatakan, kegiatan Jambore ini untuk merefresing para kader PKK Kota Pariaman dari tingkat desa, kecamatan hingga kota, yang selama ini secara suka rela bekerja untuk kesejahteraan masyarakat Kota Pariaman.

    Disamping itu, dalam kegiatan ini juga diharapkan dapat mempromosikan 10 program PKK Kota Pariaman dihadapan kontingen dari 19 Kabupaten/Kota se-Sumbar.

    "Selamat jalan para peserta Jambore PKK Kota Pariaman, mudah-mudahan bisa membawa prestasi yang bagus untuk Kota Pariaman ," tutupnya.

    Pada jambore ini ada beberapa kegiatan dan perlombaan yang di akan digelar, mulai dari lomba yel-yel, penampilan dari Pokja 1 – Pokja 4, dan kegiatan lainnya.

    Pada acara tersebut juga akan ada stand Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga (UP2K), Pujasera, Food Court, Kerajinan, Accessories dan lainnya. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel PKK Kota Pariaman Ikuti Jambore PKK Berprestasi 2022 di Kab Agam
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar