Bupati Inhil Hadiri Acara Pisah Sambut Kajati Provinsi Riau

Daftar Isi

    Foto: Bupati Inhil mengenakan batik bercorak putih hitam (sebelah kanan nomor dua) 

     

     

    Lancang Kuning, INHIL - Bupati Indragiri Hilir Drs H. M Wardan menghadiri acara pisah sambut kepala kejaksaan Tinggi (kajati) Provinsi Riau dari Dr Jaja Subagja,SH,. MH kepada Supardi, bertempat di gedung daerah Balai Serindit, Pekanbaru. Selasa (23/8/2022) malam. 

    Turut hadir pada acara tersebut, Gubernur Riau (Gubri) H. Syamsuar, Sekdaprov Riau, Kapolda Riau, Danrem, Ketua Pengadilan Agama Provinsi Riau, Bupati dan Walikota Se- Provinsi Riau, Kejari Se Provinsi Riau, serta unsur Forkopimda lainnya. 

    Dalam sambutannya, Gubri H. Syamsuar mengucapkan selamat datang kepada Bapak Dr. Supardi di bumi lancang kuning Provinsi Riau. Dan selamat bertugas di tempat yang baru Kejaksaan Agung kepada kajati Riau yang lama Dr Jaja Subagja. 

    "Dan tentunya saya selaku Gubernur provinsi Riau siap mendukung suksesnya Bapak Kejati melaksanakan tugas di tanah bumi lancang Kuning," kata Gubri. 

    Lebih lanjut dikatakan Gubri, untuk di maklumi Provinsi Riau ini terdiri dari dua kota sepuluh kabupaten dengan 169 kecamatan 268 kelurahan dan 1500 desa. Riau ini terdiri dari daratan dan lautan dan juga adanya daerah pesisir dan pulau-pulau di berbagai kabupaten. 

    "Kami tentunya menaruh semangat dan harapan yang besar atas kehadiran Bapak Kejati Riau menjadi bagian jajaran forkopimda Provinsi Riau dalam membantu pembangunan daerah dan sekaligus mensejahterakan masyarakat riau," ucap Gubri mengakhiri sambutannya. 

    Sementara itu Bupati Inhil HM Wardan yang turut hadir pada acara pisah sambut tersebut juga mengucapkan selamat datang kepada bapak Supardi Kajati provinsi Riau yang baru dan mengucapkan Selamat bertugas ditempat yang baru kepada Jaja Subagja. 

    "Semoga dengan adanya pergantian tugas ini dapat lebih memaksimalkan pengawasan jalannya penyelenggaraan tugas pemerintahan dan pembangunan dibidang hukum diprovinsi Riau terkhusus di Kabupaten Indragiri Hilir," harap Bupati Inhil HM Wardan. (LK/ADV)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Bupati Inhil Hadiri Acara Pisah Sambut Kajati Provinsi Riau
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar