Gratis ! Gubri Imbau Pelaku Usaha Manfaatkan platform lelang.go.id

Daftar Isi

    Foto: Gubernur Riau Syamsuar.

     

    Lancang Kuning, PEKANBARU - Platform lelang.go.id sebagai alternatif penjualan produk Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM). Pada platform lelang.go.id sudah disediakan menu khusus UMKM yang akan menampilkan seluruh produk UMKM se-Indonesia. 

    Adanya platform lelang.go.id diharapkan dapat dimanfaatkan oleh masyarakat luas untuk menjadi wadah dalam memasarkan atau memperkenalkan produk yang dimiliki secara luas dengan gratis. 

    "Para pelaku UMKM dapat memanfaatkan platform lelang.go.id dalam melakukan pemasaran dan penjualan produk-produknya dengan hampir tidak ada biaya sama sekali," kata Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar saat menghadiri Gebyar Lelang Produk UMKM di Gedung Daerah Balai Serindit, Kamis (4/8/2022). 

    Menurur Gubri, dengan membuatkan platform lelang.go.id setidaknya para UMKM dapat memperkenalkan produknya secara nasional bahkan internasional. 

    "Hal ini dikarenakan produk dapat dilihat oleh pembeli dari seluruh Indonesia," ucapnya. 

    Diinformasikan, lelang.go.id sebagai platform resmi pemerintah yang dikembangkan oleh Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) Kementerian Keuangan RI. 

    Adanya platform tersebut, Gubri menilai sangat membantu pelaku usaha yang ada di Tanah Air khususnya UMKM di Bumi Melayu Lancang Kuning. 

    "Untuk itu kami mengucapkan terima kasih kepada DJKN atas dukungan dan kerjasamanya,  kami berharap kerjasama ini dapat terus berlangsung dan dapat melibatkan lebih banyak pelaku UMKM dan lebih banyak produk dari hasil UMKM yang bisa dipasangkan atau dipromosikan melalui lelang.go.id," pungkas Gubernur Syamsuar. (LK/MCR) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Gratis ! Gubri Imbau Pelaku Usaha Manfaatkan platform lelang.go.id
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar