Wagubri Audensi Bersama Taruna Akmil, Ini Pesan Orang Nomor 2 di Riau

Daftar Isi

    Foto: Wakil Gubernur Riau, Edy Natar Nasution silaturahmi bersama Taruna Akmil.

     

    Lancang Kuning, PEKANBARU - Wakil Gubernur Riau (Wagubri) Edy Natar Nasution terima silaturahmi dan audiensi Taruna Akmil di Rumah Dinas Wakil Gubernur Riau, Rabu (27/7/2022). 

    Dalam audiensi tersebut, Wagubri kedatangan 9 personil Taruna Akmil yakni Alvaro Henessa Sersan Mayor Satu Taruna (Sermatutar), Rahmat Fadhilah Sermatutar, Enmorey Bungaran Sihotang Sermatutar, Andika Krisna Sembiring Sermatutar, Daniel Christoper Tampubolon Sermatutar, Ridho Hidayatullah Sermatutar, M. Raihan Indra Sersan Taruna (Sertar), Aditya Permana Sertar, dan Boscha Samosir Sertar. 

    Kepada para Taruna Akmil, Wagubri berpesan agar senantiasa mengikuti pendidikan dan belajar dengan baik, sehingga dapat membanggakan orang tua. 

    "Manfaatkan waktu yang ada, dan jangan pernah kecewakan orang tua, selagi orang tua masih ada," pesan Wagubri. 

    Sebagai seorang TNI, Edy Nasution menginkan para Taruna Akmil memiliki prinsip, yakni "jika tidak mampu berprestasi minimal jangan lakukan pelanggaran."

    "Dengan demikian, kalian sudah melakukan prestasi. Artinya kalau dengan melanggar saja tidak bisa menahan diri, lalu dengan cara apa lagi kalian harus melakukan prestasi," ujarnya. 

    Disiplin dengan peraturan, menurut Wagubri juga sangat penting untuk dilakukan, sebab dalam akademi merupakan tempat dan wadah mengembangkan kepemimpinan.  

    Manusia tidak selamanya akan kekal hidup didunia, dan harus mempersiapkan bekal-bekal menghadap sang Khaliq. Edy Nasution mengingatkan, bahwa menjadi Taruna tidak hanya sekedar melaksanakan kegiatan ketarunaan saja, namun harus diimbangi dengan kegiatan keagamaan. 

    "Kalau menjadi Taruna jangan hanya sekedar melaksanakan kegiatan ketarunaan saja, tetapi lakukanlah kegiatan-kegiatan keagamaan," pungkas Wagubri. 

     

    (Mediacenter Riau/nv)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Wagubri Audensi Bersama Taruna Akmil, Ini Pesan Orang Nomor 2 di Riau
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar