Hadiri Wirid Bulanan DPC SAS Pekanbaru, Wagubri Sampaikan Ini

Daftar Isi


    Foto: Wagubri Edy Nasution.

    Lancang Kuning, PEKANBARU - Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Organisasi Sulit Air Sepakat (SAS) Kota Pekanbaru menggelar acara rutin pengajian bulanan di Masjid Gunung Merah SAS, Jalan KH. Wahid Hasyim, Kelurahan Sumahilang pada Ahad (17/7/2022) pagi. 

    Dalam acara tersebut juga dilakukan Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) SAS ke-110 oleh organisasi masyarakat perantauan Sulit Air, Kabupaten Solok, Sumatera Barat atau yang lebih dikenal dengan Sulit Air Sepakat (SAS).

    Tidak hanya itu, kegiatan juga dirangkai  dengan Pelantikan dan Pengukuhan IKA Bundo Kanduang DPC Sulit Air Sepakat Pekanbaru untuk periode 2022-2026.

    Wirid bulanan kali ini, dihadiri langsung oleh Wakil Gubernur Riau (Wagubri) Brigjen TNI (Purn) Edy Natar Nasution didampingi Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Provinsi Riau, Jenri Salmon Ginting.

    Wagubri Brigjen TNI (Purn) Edy Natar Nasution dalam arahannya, mengapresiasi kepada Pengurus DPC Organisasi Sulit Air Sepakat (SAS) Kota Pekanbaru yang telah menggelar kegiatan wirid bulanan sekaligus Peringatan HUT ke-110 dan Pelantikan IKA Bundo Kanduang SAS Pekanbaru. 

    "Dalam kesempatan ini, saya atas nama Pemerintah Provinsi Riau pertama tentu mengucapkan selamat hari jadi yang ke-110 bagi keluarga besar SAS sekaligus juga mengucapkan selamat atas dilantiknya IKA Bundo Kanduang SAS untuk periodesasi 2022-2026," kata Wagubri. 

    Lebih lanjut, Brigjen TNI (Purn) Edy Natar mengatakan sebagai organisasi paguyuban, Pengurus DPC SAS Pekanbaru diharapkan dapat terus memberikan kontribusi didalam pembangunan daerah di Provinsi Riau. 

    "Dalam kesempatan ini juga, saya tentu mengapresiasi apa yang sudah dilakukan SAS selama ini dalam kebersamaan kita dengan pemerintah provinsi," ujarnya. 

    Ia juga menyebutkan bahwa, Pemerintah Provinsi Riau sangat mendukung kegiatan seperti ini, serta akan terus mendorong kegiatan ini menjadi lebih baik. Untuk itu, ia berharap agar DPC SAS Kota Pekanbaru serta Pengurus IKA Bundo Kanduang DPC SAS Pekanbaru yang dipimpin oleh Fitriyeni bisa melanjutkan sinergi dan kolaborasi tersebut. 

    "Oleh karena itulah dalam kesempatan ini pun juga kita berharap peran yang sudah dimainkan ini juga tetap dijaga sekaligus juga bisa merajut hubungan baik dengan suruh paguyuban yang ada di Riau," tutupnya.

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Hadiri Wirid Bulanan DPC SAS Pekanbaru, Wagubri Sampaikan Ini
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar