29 Juli, Jamaah Haji Riau Mulai Pulang ke Tanah Air

Daftar Isi

    Foto: Ilustrasi

     

    Lancang Kuning, PEKANBARU - Seluruh jamaah haji asal Provinsi Riau sudah melakukan rangkaian ibadah haji di Armuzna. Saat ini jamaah haji sudah berada di Makkah dan selanjutnya akan mulai ke tanah air pada 29 Juli 2022 mendatang.

    Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama (Kemenag) Riau, Mahyudin mengatakan, dijadwalkan jamaah haji Riau gelombang pertama yang tergabung dalam kelompok terbang (Kloter) 4 BTH akan tiba di tanah air melalui Bandara Hang Nadim Batam pada 29 Juli 2022 mendatang. 

    "Jamaah haji Riau gelombang pertama akan tiba di tanah air tanggal 29 Juli 2020 melalui Jeddah. Itu ada sebanyak 54 jemaah dan 1 petugas," kata Mahyudin.

    Sedangkan jemaah lainnya, yang berangkat gelombang kedua atau Kloter 5 BTH mulai meninggalkan Madinah untuk ke Makkah menjalankan sunah haji. 

    "Untuk jamaah haji setelah Kloter 4, ada yang pulang ke tanah air mulai 31 Juli, 2 Agustus dan seterusnya sampai 8 Agustus 2022" ujarnya.

    Sementara itu, Asisten I Sekretariat daerah provinsi Riau Masrul Kasmy mengatakan, jelang kepulangan jamaah haji Riau tersebut, pihaknya pekan depan akan melakukan rapat bersama Kanwil Kementerian Agama Riau, Dinas Kesehatan dan tim terkait lainnya.

    "Untuk persiapan kepulangan jamaah haji Riau, pekan depan kami akan lakukan rapat persiapan," katanya. (Mediacenter Riau MS)

     

    (Mediacenter Riau/ms)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel 29 Juli, Jamaah Haji Riau Mulai Pulang ke Tanah Air
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar