Civitas Akademika Unilak Salurkan Donasi Bagi Rumah Tahfiz di Pekanbaru

Daftar Isi

    Foto: Rektor Unilak Dr Junaidi

     

    Lancang Kuning, PEKANBARU - Civitas akademika Universitas Lancang Kuning (Unilak) Pekanbaru melakukan penggalangan dana bagi rumah tahfiz. Melalui program "Unilak Sayang Rumah Tahfiz" telah berhasil menggalang donasi dan menyalurkan kepada rumah tahfiz yang ada di kota Pekanbaru.

    Program Unilak Sayang Rumah Tahfiz dilakukan merupakan bentuk syukur atas usia Universitas Lancang Kuning yang ke 40 tahun pada 9 Juni 2022.

    Penggalangan donasi yang berlangsung hanya dalam seminggu berhasil mengumpulkan dana sebesar 30 juta rupiah.

    Proses penggalangan berlangsung cepat dan disebar melalui whatsapp group lingkungan Unilak. Hanya dalam seminggu puluhan juta dana terkumpul.

    Penyaluran donasi telah dilakukan saat semarak kegiatan Jalan Sehat Unilak ke 40, Minggu, 3/07/2022.

    Dikatakan Rektor Unilak Dr Junaidi donasi yang terkumpul akan disalurkan bagi rumah tahfiz di kota Pekanbaru.

    "Donasi yang terkumpul berlangsung selama seminggu, dana terkumpul dari dosen, mahasiswa, masyarakat umum, dan pegawai di Lingkungan Unilak," ujar Dr Junaidi, Senin (04/07/2022)

    Di Milad ke 40 Unilak, imbuh Dr Junaidi, tidak hanya kegiatan akademik dan olahraga yang diadakan tapi juga sosial keagamaan ini perlu kita terus lakukan dan ini sejalan dengan 7 nilai Unilak yakni religius.

    "Para donatur tidak hanya di lingkungan Unilak tapi juga masyarakat umum. saya ucapkan terima kasih kepada para donatur yang telah membantu, semoga dimurahkan rezki, sehat selalu, panjang umur," ucapnya. 

    Donasi yang terkumpul senilai 30 juta berasal lebih dari 25 donator, di antaranya adalah Rektor Unilak, Wakil Rektor, Dekan di Unilak, dosen dan pegawai, mahasiswa, dan masyarakat umum.

    Rangkaian Milad Unilak telah berlangsung sejak Mei-Oktober 2022. Beberapa kegiatan yang di gelar di antaranya lomba MTQ siswa SMA/sederajat Riau, Entreprenuership Award 2022 Unilak sebagai tuan rumah tingkat nasional dan lain lain.

     

    (Mediacenter Riau/jep)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Civitas Akademika Unilak Salurkan Donasi Bagi Rumah Tahfiz di Pekanbaru
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar