Bulan Bakti Karang Taruna Tingkat Provinsi Akan Digelar di Pulau Rupat

Daftar Isi

    Foto: Ketua Karang Taruna Riau, Muhammad Andri, ST


     
    Lancang Kuning, PEKANBARU -- Karang Taruna Riau bersiap untuk menggelar bulan bakti karang taruna tingkat provinsi Riau. Jika tidak ada aral melintang,  bulan bakti karang taruna tingkat provinsi Riau akan  dilaksanakan pada bulan oktober mendatang.

    "Bulan bakti karang taruna tingkat provinsi tahun ini rencananya akan kita selenggarakan di Pulau Rupat, Bengkalis dan akan dihadiri seluruh karang taruna se provinsi Riau. Termasuk pembina umum karang taruna dari masing-masing kabupaten kota dan provinsi," kata Ketua Karang Taruna Riau, Muhammad Andri, ST, Kamis (2/6/2022). 

    Andri mengungkapkan, rangkaian bulan bakti karang taruna tingkat provinsi Riau tahun ini akan dilaksakan sejumlah kegiatan sosial. Mulai dari rehap masjid hingga pembagian sembako.

    "Iya, rencananya nanti akan ada kegiatan sosial, rehap masjid, gotong royong, santunan untuk anak yatim dan pembagian sembako," ujarnya.

    Andri menegaskan, ‎karang taruna merupakan sebuah ‎organisasi yang menjadi wadah untuk menciptakan para pemuda yang produktif dan berkualitas dan membantu pemerintah dalam mengatasi persoalan sosial di tengah masyarakat.

    "Karang taruna adalah wadah bagi semua kalangan pemuda untuk membantu pemerintah mengatasi persoalan kesejahteraan sosial. Jadi kita memang harus bersinergi dengan pemerintah untuk sama-sama mengatasi persoalan sosial. Mulai dari persoalan fakir miskin, penanggulangan bencana serta persoalan sosial lainya," katanya. (LK/MCR) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Bulan Bakti Karang Taruna Tingkat Provinsi Akan Digelar di Pulau Rupat
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar