Esok Dilantik, Kamsol Pj Bupati Kampar Jalani Gladi

Daftar Isi

    Foto: Pj Bupati Kampar DR H Kamsol saat mengikuti Gladi di lokasi pelantikan pada hari Ahad (22/05/2022) malam, kemarin, di Pekanbaru.

     

    Lancang Kuning, PEKANBARU - Menjelang pelantikan Pelaksana Pejabat (Pj) Bupati Kampar DR H Kamsol terlebih dahulu menjalani Gladi persiapan pelantikan, Ahad (22/05/2022) malam, kemarin di Pekanbaru.

    Kamsol merupakan pejabat Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) di lingkungan Pemerintah Provinsi Riau yakni Kepala Dinas Pendidikan di Riau yang diberikan amanah untuk Pj Bupati Kampar menggantikan Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto.

    Kamsol begitu resmi tetap oleh Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Republik Indonesia langsung menjalani berbagai rangkaian persiapan pelantikan yakni Gladi di lokasi pelantikan besok.

    Kamsol tampak santai dengan mengunakan baju batik dan terlihat santai, namun serius dalam mengikuti rangkaian acara Gladi oleh pihak penyelenggara pelantikan yakni dari Biro Pemerintahan Sekretariat Daerah provinsi Riau.

    Menurut informasi yang diterima, Kamsol mengikuti rangkaian Gladi menjelang pelantikan besok sekitar pukul 20:00 WIB hingga selesai.

    Kamsol sebelum dilantik sudah bersilaturrahmi dan menerima berbagai lapisan masyarakat terutama di kalangan pejabat di lingkungan Pemerintah kabupaten Kampar. (LK/Rif) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Esok Dilantik, Kamsol Pj Bupati Kampar Jalani Gladi
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar