H+5 Lebaran, Arus Balik Jalan Tol Pekanbaru-Dumai Mulai Ada Peningkatan

Daftar Isi


     
    Foto: Gerbang Tol Pekanbaru-Dumai

     

    Lancang Kuning, PEKANBARU -- H+5 Lebaran tahun 2022, Jalan Tol Trans Sumatera (JJTS) Ruas Pekanbaru-Dumai (Permai) mulai ada peningkatan. 

    Hal itu terlihat arus lalu lintas masuk dari Gerbang Tol (GT) Bhatin Solapan, GT Dumai dan Pekanbaru mulai padat namun lancar. 

    "Pantauan hari ini (Sabtu) arus balik di tol Pekanbaru-Dumai mulai ada peningkatan dari GT Bhatin Solapan, Dumai dan Pekanbaru," kata Branch Manager Jalan Tol Permai, A.A.G Indrajana, Sabtu (7/5/2022).

    Sedangkan untuk arus keluar tol, kata Indrajana, GT Pekanbaru terjadi peningkatan, sementara gerbang tol lain berjalan normal. 

    "Untuk keluar yang meningkat di GT Pekanbaru. Dan kita juga sudah siapkan langkah-langkah untuk mengantisipasi terjadian antrean di exit GT Pekanbaru saat arus balik," ujarnya. 

    Langkah yang disiapkan pihaknya diantaranya, mengaktifkan gardu tambahan yang selama ini hanya 3 gardu exit menjadi 4 gardu dengan bantuan Mobile Raider. 

    "Kita juga siapkan Tim TopUp Asongan menjadi 2 tim, dan ditambah yang di gardu menjadi 3 Tim Top Up untuk mengatasi pengendara yang kurang saldo," tukasnya. (LK/MCR) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel H+5 Lebaran, Arus Balik Jalan Tol Pekanbaru-Dumai Mulai Ada Peningkatan
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar